Chapter 8

3.7K 293 188
                                    

Spesial ultah P'God hehehe

.

Pagi cerah di kota Thailand menyambut dua sejoli yang masih tertidur dibalik selimut putih menutupi tubuh polos keduanya. Wayo mengerjapkan matanya polos sambil mengucek dan senyum tidak luntur dari bibirnya. Entah apa yang ada dipikirannya sehingga ia tersenyum seperti itu. Ia melirik ke sebelahnya, pujaan hatinya masih tertidur dengan damai. Pergumulan panas kemarin baru selesai dini hari, Yo teringat akan sesuatu, 4 Agustus ulang tahun suaminya ini. Semalam Yo ingin mengucapkannya saat tengah malam, tapi tidak mungkin mengucapkan happy birthday disaat akan mencapai klimaks. Tidak mungkin, tidak bisa dibayangkan saat mengucapkannya diiringi desahan uhh Yo merasa tersipu sendiri membayangkannya. Yo menaruh kepalanya di lengan kekar Pha sebagai bantalan, ia memainkan jarinya di dada bidang suaminya. Mengetuk-ngetuk pelan jari telunjuknya di dada Pha. Teringat akan foto kemarin ia segera mengambil ponselnya di nakas. Yo pun berniat menguploadnya di instagram miliknya. Iya tersenyum sendiri melihat foto sang suami. Ia berniat tidak mengucapkan dulu selamat ulang tahun untuk suaminya ini, ia ingin memberikan kejutan padanya karena dia yang selalu memberi kejutan, sekarang giliran Yo yang memberinya kejutan.

❤ 235

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

❤ 235.676
Wayo_oung hihihi kecapean baru pulang honeymoon. Love daddy😍😘😘😘

View all 578 comments

@Ming.tamvn jasa tag @mo_pha

@mo_beam kemarin ribut-ribut bikin heboh dunia, sekarang mulai mesra😒😒😒

@forth.darvid pasti abis dibor makanya udah mesra lagi 5555😈😈

@mo_kit pasti fans ai'pha langsung pergi,  ilfil melihatnya seperti itu😈😈

@ming.tamvn sial phi Forth kau frontal sekali 😂😂

@wayo_oung KENAPA RIBUT SEKALI SIH, JANGAN IRI DONG. PUNYA PASANGAN MASING-MASING DIMANFAATKAN. 😬😬😬

@forth.darvid sial Yo sudah dikasari oleh Pha sehingga mulutnya seperti itu. 😐😐

@mo_beam Yo kau berani memarahiku? @wayo_oung 😑😑

@wayo_oung phi forth jangan seperti itu, p'pha masih tidur.😅😅 @forth.darvid ampun mom, Yo minta maaf🙏🙏 @mo_beam

@Prink_ walaupun seperti itu tetap tampan kok 💓😘😘

@ming.tamvn pelakor 👆👆

Yo terkekeh sendiri melihat komenan sahabatnya itu. Phana sendiri ternyata sudah bangun, bahkan ia melihat Yo yang tersenyum sendiri membuatnya penasaran namun ia harus menahannya karena Yo sudah mengetahui dirinya yang sudah bangun.

"Phi kenapa sudah bangun? Phi pasti masih lelah, tidurlah lagi" Yo menaruh ponselnya dan mulai memeluk suaminya kembali, mengusel di dada bidang suaminya.

After Wedding [M-Preg] ✔Where stories live. Discover now