Chapter 18

2.6K 216 46
                                    

Ini kan cerita yang ditunggu???? 😂

Btw maaf baru lanjut, buat cerita after wedding ini bener" nguras tenaga, jadi ya harap maklum. Sorry kalo ada typo yaaaa. Sks soalnya.

Happy reading

Pria mungil itu masih bergumul di dalam selimut hangat yang melingkari tubuhnya. Ia menatap langit kamar hotel yang menurutnya menarik perhatian. Desainnya itu loh terlihat seperti hotel di luar negeri. Pasti pada penasaran kenapa pria ini di hotel?

Ingat kan kemarin dia mendapat hadiah ketika hari valentine di ajak oleh suaminya pergi ke Jepang? Ingat? Tidak? Baca gih chapter sebelumnya hihi 😂

Yo melirik meja nakas di samping tempat tidurnya. Matanya tertuju pada ponselnya. Terlihat dari wajahnya ia sangat menunggu sesuatu. Dia tidak minta aneh-aneh kok, hanya ingin ponselnya hidup karena orang tersayangnya menghubungi. Itu saja. Tapi sayang beribu sayang ponsel itu tidak berbunyi sejak prianya pergi.

"Lapar~hufftt kemana suamiku itu..." Yo melirik meja di dekat sofa, terlihat nampan berisikan makanan disana. Namun kenapa ia tidak makan? Apa yang ia tunggu? Jelas makanan itu pasti sudah dingin. Makanan itu sudah berada disana selama 2 jam.

Oh ayolah apa yang ditunggu Yo sebenarnya? Menunggu pangerannya datang menggendongnya menuju meja itu? Atau ingin meminta disuapi? Astaga Yo.. Suamimu sudah mengatakannya sebelum kalian pergi ke Jepang. Ia harus menghadiri pembekalan di Jepang, bukan untuk honeymoon. Mengertilah sedikit Yo.. Demi anak dan suamimu.

Ting~

Mata yang semula menatap lekat pada nampan disana, langsung menoleh cepat ke arah ponselnya. Yo langsung meraih ponselnya dan langsung menghela nafasnya.

From : HiburanAsik

Kamu beruntung! UANG TUNAI Rp.20jt bs jd milik mu! Hub *500*789*1# dan ada hadiah Gratis Liburan ke New York dri FLYAWAY! Ayo hub *500*789*1# (Rp2rb/3x/mgu)

Yo mengelus perut ratanya sambil terus mengucap
'sabar ya nak, daddymu sedang sibuk'

'kita tunggu daddy sebentar lagi'

'pasti ia akan segera menghubungi mommy'

'tidak, kita tidak boleh membenci daddy, nanti dosa'

'iya daddy kan bekerja uangnya untuk kita juga'

'yah walaupun uang mommy lebih banyak haha'

Sudah tidak dapat dibayangkan nantinya akan seperti apa sifat anak mereka. Semoga Phana dapat sabar menghadapi istri dan anaknya nanti.

Selagi menunggu Yo melihat-lihat isi galerinya. Dari yang jadul ketika ia masih bayi, balita, lalu foto Phana juga ada, yah banyak sekali foto mereka. Yo menemukan satu foto yang menarik perhatiannya, foto yang membuatnya tersenyum bangga.

Wayo_oung

Wayo_oung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
After Wedding [M-Preg] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang