9. APAKAH KAU AKAN MENCERAIKANKU?

87.6K 8.6K 621
                                    

Keheningan yang mutlak membuat Zhang Yuqi terbangun dari tidur panjangnya.

Apakah dia kembali?

Matanya terbuka sedikit kemudian menjadi lebar, dia menatap ruangan yang di dekorasi dengan gaya kuno elegan, bibirnya menarik kurva meremehkan tapi sedikit kesedihan menyelimuti hatinya.

Selamat kau terjebak di alam fana ini!

Matanya semakin lebar saat mengetahui bahwa ini bukan interior kamarnya. Setelah merenung sejenak dia memalingkan wajahnya ke samping, untuk kemudian wajahnya bertemu dengan kehadiran seseorang yang putih dari ujung kepala hingga ujung kaki. Zhang Yuqi menjerit takut.

"Hantu!!!!"

(Anggap saja rambutnya putih)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap saja rambutnya putih)

Orang putih yang sedang menatapnya berjalan mendekat dan semakin mendekat, wajahnya yang sedingin es mulai menarik kerutan senyum

"Belum mati heh?"

Zhang Yuqi yang masih menenangkan dirinya, mulai kembali sadar bahwa seseorang berambut panjang dan berbaju putih itu adalah Li Hong Yi, Zhang Yuqi dengan marah merutuk dalam hati

Bagaimana aku bisa mati! Malaikat pencabut nyawanya pun di sini!

"Tidak bisakah kau menggunakan baju warna warni dan bukan warna putih seperti hantu!" Zhang Yuqi dengan emosi mengabaikan etika berbicaranya, terlebih dia mengingat kejadian pembunuhan kemarin. Zhang Yuqi menatap Li Hong Yi yang menatapnya tajam, sedetik kemudian dia menyadari kesalahannya

"Mohon maaf Yang Mulia atas kelancangan say-" namun sebelum dia selesai meminta maaf Li Hong Yi sudah memotongnya.

"Zhen Hantu?" Li Hong Yi dengan dingin bertanya, matanya menatap Zhang Yuqi menyelidik.

"Hehe anda Hantu tampan Yang Mulia! Apa lagi rambut anda itu putih indah, jadi anda lebih mirip malaikat tampan!" Zhang Yuqi tersenyum, tapi hatinya ingin menangis saat melihat pandangan menindas dari malaikat tampan di depannya.

"Kalau Zhen hantu, lalu kau siapa?"

"Apa saya? rambut saya tidak putih seperti anda Yang Mulia!"

Li Hong Yi mendekati Zhang Yuqi dia semakin dekat dan dekat, Zhang Yuqi sedikit terperangah atas ulah Li Hong Yi dia semakin menyusut ke arah dinding

"Ap-apa yang anda lakukan?" tanya Zhang Yuqi tajam dan gugup.

"Zhen hanya mengambil jepit rambut ini" Li Hong Yi menarik rambut Zhang Yuqi kemudian tanpa merasa bersalah dia mengambil jepit rambutnya. Zhang Yuqi melotot tidak percaya melihat rambutnya yang berwarna putih semakin banyak.

"Putih! Putih! Penyakitku kambuh!!!" dia menjerit ketakutan bahwa rambutnya sekarang di penuhi uban panjang dan banyak. Dia menyentuh wajahnya untuk memeriksa.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang