41. SEMERAH TOMAT

49.2K 5.6K 685
                                    

Vote 1000 langsung update.
Hiya-Hiya-Hiya

💓Terima kasih untuk 500 lebih komennya💓


Suara gesekan pedang bergema di dalam gua. Ao Tian masih bertarung dengan Li Hong Yi, sedangkan Zhang Yuqi yang berada di pelukan Ao Tian sudah merasa ingin menangis saja, karena tergunjang-ganjing, kemudian matanya melihat sesuatu yang aneh di gadis dengan ranjang Queen, saat Li Hong Yi melintas diatas ranjang Queen, maka benda itu akan sekilas menyala. Karena penasaran dengan hal tersebut Zhang yuqi pura-pura kesakitan dan meringkuk menahan sakit.

"Sakit! Ak-aku pusing, tolong turunkan" Suara Zhang Yuqi dibuat selemah mungkin, ketika Ao Tian mendengar bisikan lemas gadis di pelukannya, pandangan matanya menjadi lembut. Matanya menatap Li Hong Yi tajam dan membuat kesepakatan diantara para pria

"Siapa yang menang! Boleh mengambil nona Zhang!" Suara Ao Tian sangat tegas, dilain sisi Li Hong Yi masih dengan wajah datarnya, tanpa merespon, namun dia juga tidak menyerang, menunggu Ao Tian menurunkan Zhang Yuqi.

Setelah Zhang Yuqi diturunkan. Li Hong Yi dan Ao Tian melanjutkan duelnya. Prajurit Ao Tian tidak sedikit, jadi pihak Li Hong Yi sedikit kewalahan, terlebih mereka harus menjaga ranjang gadis-gadis tersebut.
Zhang Yuqi melihat situasi dan saat merasa bahwa Ao Tian dan Li Hong Yi sibuk bertarung, dengan perlahan dia mengendap-endap menuju ranjang Queen. Dia melihat gerakan Li Hong Yi, saat gerakannya pas dengan benda yang ada di ranjang Queen, dengan cepat Zhang Yuqi mencari dan ternyata itu merupakan sebuah cincin berwarna merah darah, persis dengan kalung yang dia punya, bedanya cincin ini berbentuk mawar kecil dan ketika permukaannya dipegang mawar tersebut seperti asli. Tanpa pikir panjang Zhang Yuqi mengambil cincin tersebut, biarpun cincin ini tidak berguna dia masih bisa melelangnya dan hal tersebut dapat menghasilkan keuntungan besar. Sebenarnya kelakuan dia seperti pencuri-pencuri kuburan china kaya yang mencuri perhiasan diantara mayat-mayat. Tapi dia mengenyahkan pemikiran tersebut karena Queen tersebut masih hidup dan hanya terlelap tidur.

Zhang Yuqi masih mengendap-endap, dia memegang erat buku Silver Life dan akan keluar gua untuk melarikan diri dengan kuda. Karena jika dia masih bertahan disini entah berapa lama dia harus menunggu. Akan tetapi sebelum dia beraksi seseorang kembali membawanya terbang.

"Merindukan pelukan Zhen?" Suara dingin milik Li Hong Yi segera masuk kedalam indra pendengaran Zhang Yuqi, dia tersentak dan mengangkat kepalanya untuk melihat wajah tampan diatasnya tersebut. Li Hong Yi tersenyum dengan tipis, kemudian tatapan Zhang Yuqi beralih kearah Ao Tian yang sudah terengah-engah dengan darah di mulutnya. Ao Tian tersenyum mengejek sambil menyeka darah di mulutnya

"Kekuatanmu bertambah banyak!" Ao Tian berdiri tegak dan merapihkan keadaannya. Prajurit yang lain sontak berhenti dan kembali ke posisi di masing-masing pemimpin.

Ao Tian masih menyeka darahnya dan dengan senyuman licik dia berbicara

"Di danau teratai satu minggu dari sekarang mari kita bertukar secara resmi" Setelah mengatakan hal tersebut. Zhang Yuqi merasa ada yang aneh dengan dirinya, perlahan-lahan dia merasakan sakit yang tajam di jantungnya, seperti akan pecah.

"Ah! Sakit!" Zhang Yuqi kesakitan di dalam pelukan Li Hong Yi, saat mengetahui apa yang terjadi Li Hong Yi menatap Ao Tian ganas dan akan menyerang dengan seluruh kekuatannya, tapi Han bersaudara segera mengingatkan

"Yang Mulia, Putri Mahkota sepertinya telah di ikat dengan nyawa seseorang" ketika hal tersebut di ucapkan. Terdengar suara tawa Ao Tian yang renyah dan bangga.

"Hahaha! Dia terikat dengan nyawaku! Jadi? Bagaimana king of Flame? Masihkah ingin membunuhku?"

Li Hong Yi semakin mengeluarkan aura tajam dan dingin, emosi yang marah semakin melonjak.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang