33. ANAKNYA HILANG

51.3K 6.2K 482
                                    

Vote dan Komennya ya dan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi kaum muslim♥️♥️

Semua orang terdiam, termasuk Zhang Yuqi, namun sedetik kemudian keadaan menjadi lebih suram dibandingkan saat pertarungan.

"Si-siapa maksudmu?" Huang Jun Jie melotot dengan sangat kaget, kemudian tatapannya menatap Li Hong Yi yang masih terdiam. Zhang Yuqi merasa bahwa pertanyaannya tidak ada yang salah jadi dia melanjutkan, toh Li Hong Yi juga tidak berekspresi.

"Kau dan dia" Zhang Yuqi menunjuk Huang Jun Jie dan Li Hong Yi, namun saat jarinya menunjuk kearah Li Hong Yi matanya langsung bersitatap dengan mata dingin milik Li Hong Yi, dengan cepat Zhang Yuqi menurunkan tangannya. Huang Jun Jie sangat tidak dapat berkata-kata, dia hanya melihat Li Hong Yi cemas. Cemas akan amukannya.

Saat Jun Hyung mendengar gosip yang sangat langka, dia dengan hati-hati bertanya kepada Zhang Yuqi

"Apa yang kau bicarakan! Darimana kau tahu itu!!" Meski nada bicara Jun Hyung sangat tegas didalamnya menyembunyikan arti 'Cepat jelaskan! Aku ingin tahu', karena Zhang Yuqi sangat jujur jadi dia menceritakannya.

"Ah cerita ini sudah terdengar oleh seluruh pelayan dan aku tahu dari mereka, bahkan ada kabar yang lebih membeludak dan menurut putri ini menarik!"

Wajah Jendral Ren dan Huang Jun Jie sudah memutih saat meraskaan udara yang semakin dingin dan tajam, bahkan para prajurit sudah memalingkan wajah dan menghilang tidak ingin mendapatkan masalah.

Meski gosipnya sangat menarik, mereka lebih baik pergi dari pada harus mati.

Hanya Jun Hyung dan Zhang Yuqi yang masih bersemangat.

"Apa itu! Cepat katakan! Kami disini ingin mendengarnya!"

Jendral Ren Su sudah melotot kepada Jun Hyung untuk memberikan kode, namun Jun Hyung terlalu bersemangat jadi dia tidak menyadari keadaan sekitar. Seorang prajurit Flower Li mengampiri Li Hong Yi dan membisikan sesuatu.

"Hahaha itu adalah Putra Mah-"

"Apakah anda sangat puas mendengar gosip tentang Zhen?" Suara magnetis milik Li Hong Yi menyebar di kedinginan malam.

"Ah tentu saja!" Zhang Yuqi menjawab bersamaan dengan Jun Hyung, hingga akhirnya mereka menutup mulut, karena telah berbicara salah.

"Jendral Ren! Berikan hukuman untuk Jun Hyung! Dan anda? Ikuti Zhen!"

"Baik Yang Mulia!"

Jun Hyung langsung menatap Zhang Yuqi dengan ketakutan dan meminta bantuan.

"Apa hukuman untuk dia?" Zhang Yuqi menatap Jun Hyung dengan khawatir. Jendral Ren Su mengeluarkan senyuman miring.

"Dia akan melihat para wanita cantik"

"Yang Mulia maafkan Hambamu!" Jun Hyung terus memohon pengampunan, namun Li Hong Yi sudah langsung menyeret Zhang Yuqi pergi. Zhang Yuqi melihat sikap berlebihan Jun Hyung dan menjadi aneh.

Tidakkah dia  harus senang karena dia akan bertemu para wanita cantik?

Dasar pria aneh!

Huang Jun Jie mengikuti Li Hong Yi dan menatap Jun Hyung dengan kasihan. Pasalnya hukuman bagi Jun Hyung adalah mengantarnya menuju rumah bordil, karena Jun Hyung sangat membenci dan merasa jijik jika melihat para wanita seksi, dia tidak akan segan-segan untuk mual-mual dan koma dalam seketika.

Saat Jun Hyung diseret dia terus merajuk kepada jendral Ren Su, seolah-olah anak yang meminta uang kepada ayahnya, namun ekspresi Jendral Ren Su masih datar dan tak ada ampun. Li Hong Yi yang melihat tingkah Jun Hyung langsung menggeleng di dalam hati.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang