40. POLIANDRI???

44.8K 5.9K 953
                                    

Jangan lupa VOTE, COMENT & SHARE!

Komen 500 langsung Update!

Terima kasih yang sudah membaca🙃

*******

"Kau yakin ingin membunuhnya?"

Penampilan glamour Ao Tian membuat Zhang Yuqi tidak bisa berkedip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan glamour Ao Tian membuat Zhang Yuqi tidak bisa berkedip.
Beda halnya dengan Jun Hyung yang menatap Ao Tian dengan penuh permusuhan.

"Apa maksudmu!!"

"Ai! Hai pengantinku yang di takdirkan." Ao Tian memandang Zhang Yuqi yang terlihat lemah dengan pandangan yang lembut. Zhang Yuqi yang tidak mengerti hanya mengerutkan alisnya dengan terengah-engah menahan sakit di dadanya. Li Hong Yi langsung memberi isyarat kepada beberapa penjaga bayangan yang sudah bersiap-siap. Segera mereka mengepung Ao Tian, namun bukan ekspresi ketakutan yang Ao Tian dapatkan dia hanya tersenyum dengan licik dan menatap Li Hong Yi tajam.

"Mari membuat kesepakatan?"

Semua orang yang mendengar perkataan Ao Tian langsung menatapnya dengan aneh dan penasaran. Kemudian Ao Tian menjelaskan maksudnya.

"Anda membutuhkan kode arktiklines? Ah,,,, dan membuka hal tersebut tidak mudah karena Silver Life adalah kunci terakhir dari gadis-gadis perancang tersebut? Apakah anda tahu mengapa Nona Chen tidak bisa menyatu? Hahaha" Ao Tian berbicara dengan nada santai, namun mengintimidasi, dilain sisi Li Hong Yi tidak kalah dingin dengan Ao Tian. Li Hong Yi tidak dapat gegabah dalam mengambil keputusan untuk menyerang Ao Tian karena dia merasakan kekuatan dari Blue Sun, yaitu mantra dimana gua ini telah di rencanakan untuk hancur, mungkin dia bisa keluar, namun terlalu banyak orang untuk di selamatkan, terlebih rencananya akan gagal jika gua runtuh dan kode arktiklines hangus secara tiba-tiba.

"Sebenarnya kedua gadis tersebut bukan Silver Life" Setelah Ao Tian mengatakan hal tersebut dengan cepat dia mengeluarkan sebuah batu berwarna ungu yang sangat bersinar, kemudian antara Zhang Yuqi dan Chen Rong rambut mereka tiba-tiba menjadi hitam dengan normal tanpa anda tanda-tanda keanehan.

Zhang Yuqi yang masih menyusun plot ceritanya dibuat tercengang dengan perubahan rambutnya yang tiba-tiba, kemudian dia tersenyum dengan bangga

Hah???? Artinya dia Normal????

Ekspresi Zhang Yuqi berbeda dengan Chen Rong dimana dia langsung kaget dan syok, kemudian dia panik

"Kekuatanku!! Ah kekuatanku!!!!"

Melihat hal tersebut Ao Tian rersenyum dangkal dan memberikan sebuah kesepakatan

"Silver Life yang asli andalah Nona Han Song Hee"

Seketika semua orang kaget dan menatap Li Hong Yi dengan ekspresi yang tidak dapat dijelaskan

"It-itu nona Han??" Jun Hyung yang sedari tadi emosi dan marah menjadi tercengang.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang