23.QUEEN(2)

51.5K 5.9K 435
                                    

LET'S READ VOTE AND COMENT

komen sebanyak! Banyaknya!

Zhang Yuqi masih di seret dengan paksa, beberapa pelayan dan pengawal kerajaan ada yang memandang iba, namun ada juga yang memandang dengan tatapan kejam dan cemoohan.

Ye Li di satu sisi hanya bisa menangis dan menangis bersama pelayan Zhang Yuqi lainnya, karena setelah mereka melayani sang Putri Mahkota, ternyata Putri sangat baik dan perhatian.

Zhang Yuqi menatap sekeliling penjara, dia berkata di dalam hati yang terdalam.

Disinikah dia?

Namun ternyata pengawal kerajaan tidak berhenti di penjara biasa, di depan ada sebuah pintu besi yang tebal. Zhang Yuqi langsung ketakutan dan memberontak.

"Hey! Lepaskan! Aku tidak bersalah!"

"Mana ada penjara untuk perempuan snagat menyeramkan sepeeti ini!"

"Tolong lepas!"

Tapi seolah permohonan Zhang Yuqi berasal dari suara jangkrik dan bukan keluhan dari seorang putri, para pengawal istana mengabaikan Zhang Yuqi dan semakin memaksa dia, mereka terus memasuki lorong yang semakin gelap dengan bau busuk yang menyengat, entahlah itu bangkai sebuah hewan atau manusia! Zhang Yuqi tidak tahu!

Di setiap langkah paksa mereka, terdengar suara-suara aneh dari dalam sel. Zhang Yuqi bergidik ngeri saat mereka berjalan semakin dalam dan dalam ke dalam ruangan.

Para pengawal kerajaan memasukaan Zhang Yuqi dengan paksa kedalam sel tahanan yang sangat gelap dan hanya cahaya dari lubang kecil saja yang menjadi penerangnya.

Brakk!

"Hey! Tempat ini menyeramkan!"

"Aku butuh keadilan!"

Suara tutupan keras dan bantingan sebuah kunci menggema ke seluruh lorong. Zhang Yuqi memegang erat jeruji besi, matanya menatap pengharapan mengikuti kepergian para prajurit istana.
Langkah-langkah para prajurit istana yang keluar dari lorong membuat ruangan ramai, sampai suara itu hilang, suara tutupan pintu besi yang sangat tebal membuat Zhang Yuqi kaget dari lamunannya dan berteriak kaget.

"Ah!"

"Berisik!"

Suara serak yang tiba-tiba muncul membuat Zhang Yuqi langsung menoleh mencari suara.

"Ha-hallo siapakah itu?" Ucap Zhang Yuqi ketakutan. Tapi suara itu seolah tidak pernah ada dan tidak bisa di dengar ulang.

"Hey! Apakah ada orang!"

"Ku bilang berisik!"

Saat mendengar suara itu lagi Zhang Yuqi bernapas lega dan lega, ternyata itu benar-benar suara manusia yang berasal dari sel sebelahnya.

"Ma-maaf aku belum pernah masuk penjara istana!"

Zhang Yuqi berjalan mencari posisi yang nyaman untuk duduk, dia duduk di dekat sel penjara sebelah, agar bisa mengobrol dengan kawan tahanan tadi.

"Kau pikir semua orang yang di masukan ke sel ini ada yang pernah dua kali?"

"Ya-ya itu mungkin saja, karena manusia selalu melakukan kesalhan ber ulang-ulang"

"Hahahahahahaha! Kau harus ingat pepatah ini, siapa yang memasuki penjara istana bawah, maka dia tidak bisa kembali ke rumah!"

"Ah apa maksudmu?" Zhang Yuqi bertanya dengan kaget dan kaget, tapi suara di sebelah tidak menjawab dan hanya ada suara napas samar, sampai akhirnya suara itu kembali bertanya.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang