45. DANAU KRISTAL

42.4K 5.5K 928
                                    

Tiba-tiba hembusan angin menerbangkan rambut Zhang Yuqi dengan halus. Zhang Yuqi melihat ke arah jendela. Dia menghela napasnya dengan berat, matanya memandang buku Silver Life dengan lama, yang masih menjadi misteri selama ini adalah siapa Silver Life dan siapa pemilik buku ini?

Zhang Yuqi memandang bulan di luar dan tidak terasa, ternyata dia sudah 6 hari berada di istana Ao Tian. Sejak terakhir kali bertemu dengan Ao Tian dia tidak muncul lagi. Mungkin ada hal mendesak yang dia urus, namun yang pasti adalah besok merupakan hari terakhir kesepakatan Ao Tian dan Li Hong Yi.

Entahlah

Apakah Li Hong Yi akan memilih Han Song Hee sebagai Silver Life? Atau dirinya sang Putra Mahkota.
Jika di lihat secara strategis Li Hong Yi pasti ingin mendapatkan keduanya, maka tidak aneh jika besok terjadi peperangan yang sangat dahsyat. Zhang Yuqi memanggil Peng An di luar.

"Ya Nona?"

"Bisakah kau mengambilkan baju simpel?"

"Ah nona apakah anda akan keluar?"

"Tidak, besok merupakan hari terakhir dan seorang pembisnis muda sangat mahir dalam seni pedang, jadi aku harus bersiap-siap untuk melawan"

Dari awal Peng An memang sudah tahu bahwa jenis kesepakatan bisnis antara tuannya dan Nona Yu bukan berada di bisnis biasa, melainkan bisnis hitam dan hal itu sudah tidak aneh di lakukan oleh tuannya, hanya saja baru kali ini tuannya membawa seorang kolega wanita.

"Baik nona!"

Setelah Peng An pergi Zhang Yuqi melihat tanda di tangannya, dia meragukan bahwa Li Hong Yi akan tetap memperjuangkannya di medan perang besok, karena dilihat dari siapa Han Song Hee sepertinya Putri Han lebih dibutuhkan karena kekuatan Silver Lifenya.

Tidak lama Peng An masuk dan menyerahkan baju laki-laki kepada Zhang Yuqi. Dia masih memikirkan rencananya besok jika terjadi kekacauan dan kemana dia harus pergi, sebenarnya jika dia ingin aman bisa saja dia bersama Ao Tian, namun dia juga tidak mau menikahi Ao Tian, karena itu akan sangat merepotkan.

Na na na na

Na na na na

Suara samar nyanyian yang berdengung menggema di keheningan malam, Zhang Yuqi terdiam dan dia melihat ke luar jendela, disana terdapat kupu-kupu biru dan cahaya pink yang terbang namun diam di tempatnya dan berjajar rapi menuju hutan yang berada d...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara samar nyanyian yang berdengung menggema di keheningan malam, Zhang Yuqi terdiam dan dia melihat ke luar jendela, disana terdapat kupu-kupu biru dan cahaya pink yang terbang namun diam di tempatnya dan berjajar rapi menuju hutan yang berada di belakang istana Ao Tian.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang