30. PUTRI MAHKOTA HILANG!(1)

52.3K 5K 136
                                    

Selamat Membaca ^_^
Vote & Komennya ya💓




Zhang Yuqi sedang melamun di sisi jendela ruangan rahasia Ye Wu, tiba-tiba sebuah bayangan muncul dan berdiri di sampingnya mengikuti dia bersandar di kusen jendela.

"Baiklah Putri yang cantik apa yang sedang kamu lakukan disini?" Meski postur Jun Hyung malas dan santai, namun kalimatnya menunjukan ejekan yang mendalam saat mengatakan 'putri yang cantik'.

Zhang Yuqi tidak menengok tidak juga menjawab dia hanya fokus pada pohon persik yang ada di depannya. Jun Hyun mengerutkan keningnya, merasa bahwa dia di acuhkan. Jun Hyung mendekati Zhang Yuqi dan berbicara tepat di telinganya.

"Putri cantik apa yang anda lakukan? Heum?".

Zhang Yuqi dengan kaget menggosok telinganya dan menoleh kesamping

"Apa yang kamu lakukan?"

Jarak antara wajah keduanya begitu sangat dekat. Jun Hyung tidak memperkirakan bahwa Zhang Yuqi akan berbalik begitu cepat hingga wajah mereka hampir menempel, jadi dia hanya terdiam dan terbius dengan mata bulat milik Zhang Yuqi.
Zhang Yuqi tidak merasakan keanehan di wajahnya

Jadi? mengapa pria so tampan ini melihatnya seperti melihat setan?

"Hey! Ada apa dengan wajah putri cantik ini?"

Ketika Jun Hyung mendengar kata "Putri Cantik" dia langsung tersadar dan kembali menatap Zhang Yuqi penuh penghinaan.

"Pria tampan ini hanya bertanya-tanya mengapa ada orang yang jelek sepertimu, hingga matanya pun tidak enak di pandang" Jun Hyung menyenderkan tubuhnya di dinding, dia melihat pohon persik di depannya dan mengenyahkan detakan jantungnya saat melihat mata indah milik Zhang Yuqi tadi.

Zhang Yuqi yang merasa dihina, hanya terdiam, karena bentuk hinaan apapun sudah dia terima, terutama dimulut para pria yang selalu mengejeknya, entah itu Li Hong Yi menyebalkan, Jendralnya, hingga bawahannya si pria so tampan di depannya ini. Tanpa menanggapi hinaan konyol dari Pria di depannya, Zhang Yuqi bertanya

"Kapan Putri ini kembali ke istana?"

Jun Hyung menghela napas lega saat tahu gadis di depannya tidak memperpanjang hinaannya tersebut

"Hari ini"

"Maksudku! Jam berapa tepatnya" Zhang Yuqi bertanya dengan penasaran yang dalam

"Jam-- tunggu-tunggu untuk apa kau menanyakan hal ini?" Melihat bahwa Zhang Yuqi begitu penasaran, Jun Hyung mempermainkannya sedikit.
Zhang Yuqi ingin sekali memukul orang di depannya karena terlalu ingin tahu masalahnya, tapi dia berusaha sabar dan menghindar dari jawaban aslinya

"Putri ini perlu untuk bersiap-siap" ucap Zhang Yuqi santai dan seolah-olah jawabannya itu benar. Jun Hyung terdiam sebentar memperhatikan gerak-gerik mencurigakan dari Zhang Yuqi, namun Zhang Yuqi acuh tak acuh jadi dia memberikan jawabannya.

"Setelah Ye Wu tutup"

"Dan itu kapan?" Zhang Yuqi mendekati Jun Hyung, mata bulatnya menunjukan kebahagiaan karena penasaran. Jun Hyung yang merasa bahwa keadaan jantungnya tidak baik karena gadis di depannya, cepat-cepat terbang keluar

"Sampai Jumpa"

"Hey!!" Zhang Yuqi berteriak kesal melihat kepergian Jun Hyung, kemudian dia mengutuk sebentar.

"Ah pria menyebalkan!"

Setelah mengutuk Zhang Yuqi tersenyum penuh kebahagiaan dan berlari menuju bibi Fang

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang