24. FALLING IN LOVE

57.2K 6.1K 370
                                    

VOTE lebih dari 600_Lanjut Chapter Selanjutnya! Sekarang juga!!
Muehehehehehe

"Selir!".

"Ya! Li Hong Yi mengambil selir!" Zhang Yuqi bersuara dengan keras hingga menggema kedalam seluruh lorong.

"Benarkah?"seolah menanggapi ucapan Zhang Yuqi, suara maskulin seorang pria membuat Zhang Yuqi kaget.

"Ah! siapa kau!" Zhang Yuqi tersentak kaget dan mengalihkan pandangan menuju suara pria tersebut.

"Ka-kau... Mengapa kau disini! Kau puaskan bahwa aku di penjara!" Zhang Yuqi menunjuk-nunjuk pria bertopeng di depannya tersebut.

"Kau? Siapa Zhen?!"

"Li Hong Yi! King of Flame! King of Devil!"

Li Hong Yi menyeringai kearah Zhang Yuqi, kemudian dia mendekat dan semakin mendekat ke arah Zhang Yuqi

"Tetaplah disini!"

"Apa-apa maksudmu! Aku? Aku tetap disini! Hey! Jika kau ingin membawa selir bawalah! Jangan mengurungku disini!" Zhang Yuqi melotot menatap Li Hong Yi penuh amarah

"Ingat, apapun yang terjadi tetaplah disini! Sampai Zhen menjemput anda! Dan jangan berbicara kepada siapapun!!" Li Hong Yi menatap Zhang Yuqi meyakinkan. Zhang Yuqi mengedipkan matanya dan bertanya dengan ragu.

"Maksudmu kau percaya bahwa bukan aku yang meracuni janda permaisuri?"

"Nenek, baik-baik saja" Jawab Li Hong Yi datar, sontak membuat Zhang Yuqi heran dan bertanya dengan lebih jelas.

"Maksudmu? Hey maksudmu apa? Jadi aku di permainkan?"

"Sampai jumpa!"

"Hey jelaskan!"

Zhang Yuqi mengejar Li Hong Yi yang sudah keluar menembus besi-besi penjara.

"Hey!"

"Hey!"

"Dia" Suara pelayan tanpa wajah di sebelah Zhang Yuqi menggema ke seluruh ruangan. Zhang Yuqi langsung melirik wanita itu. Awalnya dia ragu utuk bertanya karena Li Hong Yi mengatakan bahwa dia tidak boleh berbicara kepada siapa pun, tapi karena Li Hong Yi tidak ada di sini? Apa masalahnya jika dia berteman?

"Ada apa?"

"Dia sudah datang! Gadis itu datang!!!!!" Pelayan tersebut berteriak memekakkan telinga. Zhang Yuqi langsung tersentak kaget dan buru-buru bertanya penasaran

"Siapa maksudmu? Gadis?"

"Gadis itu! Gadis pembawa bulan! Pengganti dewi Es telah muncul!"

"Dewi Es? Apakah ada cerita di balik itu?" Zhang Yuqi mengerutkan keningnya, dia mengira bahwa perkataan perempuan itu sangat penuh omong kosong, tapi Zhang Yuqi berpikir bahwa akan sangat seru mendengarkan cerita dari masa lalu.
Perempuan tersebut menghela napas berat dan bercerita dengan suara halus.

"Ada sebuah kisah, sebuah kerajaan dengan 7 kaca, tujuh kehidupan dan tujuh kekuasan, dimana kerajaan itu di pimpin oleh 1 kerajaan yang sangat agung. Ratu melahirkan seorang putra dengan  gelar Putra mahkota dewa, Putra Mahkota merupakan kelahiran Moonlight, dimana dia di karuniai berbagai kekuatan sihir, dia akan mengubah sebuah negara menjadi sebuah dunia, namun sesuatu hal yang sangat tidak masuk akal terjadi, dimana di umur yang masih muda putra mahkota tersebut jatuh cinta kepada saudarinya sendiri. Ratu gila dan menyendiri di kuil, tapi orang-orang tidak mengerti mengapa ratu begitu gila jika hanya Putra Mahkota mencintai kakaknya sendiri, tapi ternyata hal itu lain. Satu rahasia yang sangat di rahasiakan. Jika keturunan ice jatuh cinta dengan darah merah sendiri maka harus ada satu nyawa yang hilang, dari sana raja menyerahkan putri sebagai persembahan nyawa dan putra mahkota yang akan hidup dengan jiwa dari sang putri. Meski penyesalan yang dalam, raja tidak dapat berbuat apa-apa, ratu sudah gila dan gila hingga mengasingkan diri dari hiruk pikuk kerajaan. Raja semakin dingin dan dingin hingga memberikan ultimatum, siapapun yang berani menceritakan hal ini makan orang itu akan mengalami nasib sial. Keadaan Putra Mahkota semakin kuat namun dia tidak memiliki hati karena jiwa cintanya telah lama di bawa pergi oleh sang pujaan hati yaitu putri atau kakak kandungnya sendiri."

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang