25. BUNGA MAWAR(Romance)

54.2K 6K 355
                                    

VOTE & COMENT
I.O.I
I Love You, I Remember You
Mulmed

Sudut bibir Li Hong Yi sedikit mengangkat, kemudian dia berusaha bersikap datar kembali dan mulai berbalik pergi, seolah-olah perkataan Zhang Yuqi bukan apa-apa. Zhang Yuqi yang merasakan atmosfer aneh mulai cemas dan khawatir

Tidakkah Li hong Yi senang?

Bunga mawar bukankah itu indah?

Zhang Yuqi lama berpikir kemudian dia langsung melotot dan memukul keningnya

Ah dia lupa! Jika dia bersikap mencintai Li Hong Yi, tidakkah dia kembali kepada karakter Zhang Yuqi manja dan sangat di benci Putra mahkota?

Dengan gagasannya Zhang Yuqi cepat mengejar Li Hong Yi yang sudah di depan, dia memanggil Li Hong Yi dengan kata-kata formalnya.

"Hey! Tunggu! Yang Mulia tunggu!"

Li Hong Yi yang masih dalam suasana senang, langsung mengalihkan pandangannya kepada Zhang Yuqi
Zhang Yuqi dengan langkah kelelahan langsung berucap terburu-buru

"Oke! Oke abaikan perkataan putri cantik ini tadi! Abaikan! Abaikan! Anda-anda bukan sebagai bunga mawar! Jangan salah paham! Aku sungguh tidak bermaksud menggoda anda yang mulia!"

"Artinya?" Li Hong Yi mulai mengerutkan keningnya dengan penasaran, dia merasakaan bahwa perkataan Zhang Yuqi mengandung arti yang sangat negatif bagi emosinya

"Putri ini tidak bisa mendeskripsikan anda sebagai sebuah bunga! Karena anda sebuah naga yang sangat agung dan berkuasa!"

Urat-urat di nadi Li Hong Yi semakin menonjol, wajahnya menghitam dan aura dingin semakin menusuk di sepertiga malam yang di penuhi angin kencang. Zhang Yuqi langsung bergidik ngeri melihat tampilan Li Hong Yi yang seperti pembunuh berdarah dingin itu.

Apakah dia mengatakan hal yg salah?

Tanpa berkata-kata lagi Li Hong Yi langsung masuk kedalam gua batu di depannya. Zhang Yuqi yang merasa di abaikan dan di tinggalkan berlari kembali untuk mengejar Li Hong Yi, dia mulai melihat-lihat keadaan gua batu yang sangat gelap dan dingin

"Yang mulia ini di mana?" Zhang Yuqi bertanya dengan nada yang sangat meragukan.
Li Hong Yi masih tidak menjawab dan dia terus berjalan, karena dia masih marah akan ucapan Zhang Yuqi tadi. Zhang Yuqi mulai curiga bahwa yang berjalan di depannya bukanlah Li Hong Yi tetapi hantu yang tiba-tiba lewat menggantikan Li Hong Yi.

Zhang Yuqi memperhatikan orang jangkung dan gagah di depannya. Jika dia hantu, orang sering bilang bahwa kakinya tidak menyentuh tanah.
Zhang Yuqi melihat kaki Li Hong Yi dan itu menyentuh tanah.

Zhang Yuqi mulai melakukan serangkaian cara, lalu dia mulai berdiri membelakangi dan melihat Li Hong Yi melalui kedua kakinya dan itu masih tetap sama, bahwa tampilan gagah Li Hong Yi terlihat sangat jelas, hingga akhirnya Zhang Yuqi memiliki ide bahwa dia harus menyentuh Li Hong Yi untuk memastikan bahwa orang didepannya manusia bukan hantu atau pun siluman.
Zhang Yuqi mulai mencari semut kecil dan melemparkan semut itu kepada Li Hong Yi, kemudian dia berpura-pura peduli

"Ah di rambut ada ada semut yang mulia!" Saat Zhang Yuqi akan mengambil semut di rambut putih Li Hong Yi, semut itu sudah mati duluan karena suhu dingin di sekitarnya. Zhang Yuqi yang melihat peristiwa tersebut terdiam, dia tidak bisa berkata-kata. Li Hong Yi berbalik dan mengangkat sebelah alisnya, seolah-olah bertanya

Zhang Yuqi kewalahan dengan tatapan tampan dan tajam miliki Li Hong Yi dengan gugup dia berkata

"Ah hehe, putri ini hanya bercanda, karena sudah terlalu lelah mengikuti langkah anda yang terlalu cepat yang mulia"

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang