29. CHEN RONG YANG LICIK

54.3K 5.6K 632
                                    

SELAMAT RAMADHAN💓
MAAF HIATUS TERLALU LAMA🙏
HAHAHA😋

LET'S READ, VOTE & COMENT

Cuitan burung membuat sinar mentari pagi menjadi semakin terasa riang dan merdu. Cahaya langit yang menembus dari jendela membuat suasana ruangan menjadi lembut.

Zhang Yuqi membuka matanya dan menyipit saat sinar mentari pagi membuat tidurnya terganggu, kemudian matanya menangkap seseorang yang sedang tertidur di sebelahnya.

"Hey! Tutup jendela ini sangat menyorot ah!!" Zhang Yuqi menutup wajahnya dengan selimut di samping, merasakan bahwa orang di sebelahnya tidak terbangun membuat dia mengerutkankan kening dan melihat wajah tampan yang terpahat sempurna di depannya, lalu Zhang Yuqi menepuk wajah tampan tersebut

"Li Hong Yi tutup jendela!"

Zhang Yuqi sekali lagi menguburkan kepalanya kedalam selimut, namun sedetik kemudian dia terdiam

Apa yang dia katakan?

Li Hong Yi?

Zhang Yuqi kembali menatap wajah tampan di depannya untuk mengkonfirmasi dan ternyata wajah tampan itu masih seseorang yang dia kenal lebih tepatnya orang yang dia benci.
Zhang Yuqi meneguk ludahnya, dia kembali mengubur wajahnya di selimut tidak bergerak sedikitpun.

Li Hong Yi yang merasa terganggu atas ulah Zhang Yuqi terbangun, kemudian mata tajamnya melirik Zhang Yuqi

"Apa yang anda lakukan?"

Zhang Yuqi yang mendengar suara maskulin milik Li hong Yi langsung terdiam tidak mau bergerak, Li Hong Yi merasa aneh dengan gadis di depannya dan mulai mendekati Zhang Yuqi.

"Angkat kepalamu!" Suara dingin dan tajam Li hong Yi membuat Zhang Yuqi mengangkat wajahnya dan saat wajahnya berdekatan dengan wajah orang di depannya, Zhang Yuqi terkesima dan berteriak heboh.

Ahhhhhhhhhhh

Tanpa ampun dan sopan dengan kasar Zhang Yuqi menendang Li Hong Yi di sampingnya.

Gubrakkkkkk

Ahhhhhhhhh

Jeritan keras terdengar dan itu merupakan suara Zhang Yuqi yang kaget akan ulahnya, dengan cepat Zhang Yuqi melihat keadaan Li Hong Yi.

Li Hong Yi terbaring di lantai dengan posisi duduk yang elegan, surai rambutnya yang putih bersinar saat terkena cahaya matahari, baju putihnya yang halus membuat wajahnya yang tampan tampak bersih, matanya yang malas karena pertama bangun tidur membuat seseorang iri karena ketampanannya.

Zhang Yuqi mengutuk di dalam hati

Mengapa orang ini terlihat sangat tampan dalam keadaaan apapun!
Ah! Bajingan tampan!

Mata malas Li Hong Yi seketika menajam saat tatapannya jatuh kearah Zhang Yuqi.

"Apakah anda bosan hidup?" Li Hong Yi berseru dengan tajam dan dingin, sungguh dia tidak mengerti mengapa ada wanita sekeras Zhang Yuqi terlebih dia adalah istrinya. Wanita lain akan tersenyum bahagia menyambut suaminya tapi dia dengan tidak tahu malu malah menendang dan menjerit keras!

"Justru putri ini yang seharusnya bertanya demikian!" Urat-urat di wajah Zhang Yuqi menghitam, wajahnya merah karena marah.

Saat mendengar kalimat Zhang Yuqi dengan tajam Li Hong Yi melirik Zhang Yuqi. Zhang Yuqi melanjutkan kalimatnya saat melihat ekspresi menuntut dari Li Hong Yi.

"Mengapa kau ada di kamarku!" Suara final dari Zhang Yuqi membuat Li Hong Yi bangkit dan berdiri di samping jendela dengan mata tertutup tanpa mau melihat tingkah gadis di depannya tersebut.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang