15. ZHEN, TIDAK MENCINTAI ANDA

73.9K 6.9K 421
                                    

VOTE TERLEBIH DAHULU
KOMEN KEMUDIAN

Blussshhh

Wajah Zhang Yuqi seperti tomat saat Li Hong Yi mendekatinya, dia menutup matanya dengan erat tidak berani melihat wajah Li Hong Yi yang begitu dekat, namun setelah beberapa menit Zhang Yuqi tidak merasakan hal aneh lainnya, dia membuka mata dan menatap Li Hong Yi dengan tatapan lega tapi kebingungan

"Apa yang kau lakukan?"

Zhang Yuqi merasa bahwa setelah Li Hong Yi berada di sampingnya, tubuh dan seluruh pikirannya berubah menjadi lemah dan tidak berdaya, pandangan mata Zhang Yuqi semakin buram dan buram hingga kegelapan menyelimuti sekelilingnya.

Setelah Zhang Yuqi pingsan, Li Hong Yi mulai membunyikan gelang  unik di bajunya dan seseorang berbaju putih pun muncul seperti kilat di samping Li Hong Yi

"Yang Mulia berdasarkan pengetahuan dari Azura Galaksi, Silver Life memiliki tanda bintang di belakang telinganya"

"Siapa?"

"Putri ke 3 dari Manor Chen! Yaitu Nona Chen Rong!"

"Siapa dia?"

"Nona Chen merupakan Gadis yang anda selamatkan di danau, apakah anda tidak mengingatnya?" Prajurit putih menatap tuannya dengan aneh

"Selidiki dia! Dan Zhen tidak pernah menyelamatkan seorang gadis manapun!!" Li Hong Yi menatap Zhang Yuqi yang pingsan dengan ekspresi dingin, wajah menggoda dan tersenyumnya menghilang, digantikan dengan wajah datar dan dingin yang sangat menusuk.

Prajurit putih yang melihat tatapan tuannya, mulai berpikir bahwa Putra Mahkota sedang memperhatikan Istrinya dengan sayang, di dalam hati kecilnya dia sedikit iri terhadap putri mahkota yang mendapatkan perhatian dari Putra mahkota begitu banyak.

"Mari kita bunuh salah satu gadis Zhang atau Chen!"

Suara dingin Li Hong Yi membuat prajurit putih mengerjapkan matanya dan menatap Li Hong Yi dengan pandangan tercengang.

Jadi! Jadi!!? Putra Mahkota mendekati Putri Mahkota karena dia hanya ingin bermain-main saja, untuk akhirnya Putra Mahkota menjebak putri Mahkota?

Prajurit putih menatap Zhang Yuqi dengan iba yang mendalam,
Benar menurut rumor bahwa Putra Mahkota tidak menyukai Putri Mahkota sama sekali!

Ketika prajurit itu menatap Putri Mahkota dengan tatapan yang sulit di artikan, Li Hong Yi langsung bersuara dengan nada dinginnya

"Jika anda menyukainya, katakan"

Prajurit putih yang mendengar suara menusuk Li Hong Yi langsung kelabakan dan dengan mantap dia menjawab.

"Maafkan hamba ini yang sudah tidak bersikap! Hamba akan mulai lagi bertugas!" Prajurit itu pun dengan secepat kilat meninggalkan tuannya yang semakin mengeluarkan aura mengintimidasi.

Di sebuah ruangan putih dan hening. Zhang Yuqi mengerjapkan matanya, dia sedikit kebingungan, lalu dia melihat sekeliling ruangan yang di lapisi oleh es dengan putih salju yang bersih.

"Dimana ini?"

Udara dingin langsung menusuk menuju relung hati Zhang Yuqi, ruangan itu seolah-olah di dekorasi untuk sebuah ritual atau tempat peristirahatan.

Zhang Yuqi sedikit ketakutan saat dia melihat sekeliling ruangan dan dengan tergesa-gesa dia berdiri untuk mencari jalan keluar dari ruangan aneh itu, namun dia kebingungan saat mencari jalan pulang, meski dia berlari dia merasa bahwa ruangan itu tidak pernah ada jalan keluarnya, seperti labirin es yang di penuhi teka teki menyeramkan.

EMPEROR EMPRESS (Ganti Judul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang