Pesan Author Spesial (Regina Dwi Setiawan)

200 9 16
                                    

....

Syukur Alhamdulillah kupanjatkan kepada Allah SWT. yang mengizinkanku menyelesaikan kisah ini🖤 Semoga Engkau meridai langkahku dalam menulis, Aamiin ....

Terima kasih dan selamat untuk diriku yang senantiasa kuat menerjang semua perjuangan yang hebat merintis cerita ini.

Untuk keluarga dan sahabat yang senantiasa mendukung, terima kasih banyak.

Untuk Mama, Bapa, Teteh, semoga bisa bangga dengan karya solo pertama Nana ini.

Teruntuk spesial, Teteh .... Terima kasih selalu mendukung dari awal hingga akhir ceritanya. Membantuku membuat kerangka cerita ini sampai akhirnya benar-benar menginjak tamat. Terima kasih juga karena sudah merelakan nama tokoh laki-laki kesayangan, Deon, untuk dipakai ku dalam cerita ini dan menjadi tokoh yang tak kalah penting dari “Farel dan Refa” itu sendiri.

Semoga Teteh bisa selalu semangat juga dalam menempuh dunia tulis-menulis ini. SEMANGAT!

Gais, kalian bisa follow akun kakak perempuanku ini, ya. Username-nya rednaemega, dan jangan lupa mampir ke ceritanya, berikan dia semangat untuk meneruskan juga menamatkan ceritanya. Ceritanya bagus dan seru, kok! Ayo mampir, vote, and comment.

Terus, buat yang paling spesiallllllllll, untuk kalian readers-ku ....

Gais, aku mau ucapin terima kasih sebanyak-banyaknya. Setelah kira-kira 2 tahun 10 bulan, akhirnya “Farel dan Refa” tamat🥺😭🖤 Dari 10 September 2017 sampai 11 Juli 2020 Alhamdulillahirabbilalamin ....

Syukur tak terkira lagi buat kalian yang puas dan senang dengan cerita “Farel dan Refa” yang kusajikan, juga mohon maaf buat yang kecewa sama cerita ini😭. Aku hargai perasaan kalian, kok. Makasih banyak selalu tunjukkin berbagai perasaan yang kalian rasa selama baca “Farel dan Refa”. Dari viewers yang nambah, dari vote yang dateng, sampe komen yang bejibun alias banyak sekali selalu buat aku seneng gak terbayarkan dengan apapun. Kalian salah satu sumber kebahagiaanku🥺🖤

Dari dukungan kalian lewat apapun itu buat “Farel dan Refa” yang buat aku bertahan sampai saat ini untuk tidak hengkang dari dunia kepenulisan (karena sebelum ini, aku sempat berpikir untuk hengkang .... Tapi, Alhamdulillah ... keluarga, sahabat, termasuk kalian readers tercintaku, selalu buat aku kembali semangat sampai akhirnya bisa tamatin cerita pertamaku ini🥺🖤) dan selalu semangat menjadi penulis!

Terima kasih buat yang selalu antusias bahkan silent readers sekalian. Aku hargai berbagai bentuk dukungan kalian🥺🖤

Mungkinkah ada yang ingin disampaikan buatku, buat Farel, Refa, Deon, Samuel, atau siapa saja di dalam “Farel dan Refa” ini?

Oh, ya ... aku minta kesan dan pesannya, dong, buat cerita “Farel dan Refa” ini.

Apa yang buat kalian bertahan?

Apa yang buat kalian sedih?

Menurut kalian, momen paling seru, ngakak, sedih, tak terlupakan, tuh ... bagian mana, sih?

Menurut kalian, momen “Farel dan Refa” yang mana, sih, yang paling baperin?

Paling lucu kalau lihat kebersamaan Refa sama siapa?

Paling kesel sama Farel, tuh, di momen mana?

Ayo, comment-comment!

Aku minta tolong, buat yang berkenan lebih jauh ... bisa tuliskan kesan dan pesan di Story Instagram kalian dan tag akunku _reginads28 dengan hastag #FareldanRefa. Ayo, nanti aku repost! Minta follback pun, boleh banget!

Terima kasih untuk kesediaannya.🖤

Jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian, ya .... Semoga berkenan baca, vote, juga comment di sini. Bantu “Farel dan Refa” agar bisa menang Wattys2020. Minta doanya, ya, readers.

Doakan juga, semoga karya ini bisa terbit dalam bentuk buku.🥺🥺🥺🖤 Aamiin ya Allah, dengarlah doa hamba ini🖤🥺 Jadi, aku harap readers gak hapus cerita ini, semoga satu waktu aku kabarin kalau buku ini akan diterbitkan🥺. Aamiin ….

Teruntuk spesial buat Farel sebenarnya di dunia nyataku🥺, terima kasih sudah jadi sumber inspirasiku. Kamu orang pertama yang mendorongku dalam dunia kepenulisan. Kisah berharga bersamamu (entah bagimu seperti apa) selalu membekas di hatiku. Juga terima kasih banyak untuk semua peran “Farel dan Refa” di dalamnya sekaligus peran buatan-ku yang mewarnai setiap kata dalam chapter-nya.

KALIAN READERS-KU .... Kudoakan kalian selalu bisa gapai mimpi kalian, wujudin semuanya keinginan kalian. Semangat terus, ya? Doakan aku juga selalu bisa sehebat kalian🖤

Aku bangga kenal kalian🥰🥰🥰

Sampai jumpa!!!🥰🥺😭😣🥰🖤

Terima kasih banyak.

Satu pesan terakhir yang mungkin akan selalu kalian ingat, “Orang setia disayang Regina Dwi Setiawan. Babayyy ....

Farel dan RefaOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz