Part-15

1.5K 205 69
                                    

"Yah, dan maaf karena telah menyusahkanmu," Ucap Jihyo.

"Tak masalah."

"Lagipula kau setiap hari menyusahkanku." gumam Jungkook yang masih terdengar ditelinga Jihyo.

"Kau bilang apa?" Tanya Jihyo.

Jungkook pura pura tak tahu dan tak ingat. "Aku? Aku hanya bilang tak masalah" Ucap Jungkook.

Jihyo menyilang dada. "Setelah kalimat itu, kau mengatakan sesuatu!" Jelas Jihyo.

Jungkook menghela napas pelan. "Lupakan itu! Pakai jaket dan kita sarapan" Ucap Jungkook yang sudah tak tahan dengan Pertanyaan pertanyaan Jihyo.

"Sarapan? Apakah sudah pagi? Aku belum mandi!" Cicit Jihyo.

Jungkook berkacak pinggang seperti akan ingin memarahi anaknya. "Kau kira memang apa? Kau tidur sangat lama. Aku sudah mandi tadi dan setelah mandi aku melanjutkan tidurku. Makanya jangan jadi kebo, di Paris" Cibir Jungkook.

Jihyo mengambil secara kasar sebuah jaket berwarna biru nafi. Ia memakainya sambil mengumpat-umpat Suami menjengkelkannya itu.

●○●

Tidak cukup lama mereka berjalan sebab mereka berdua memakai lift.

Cling!

Jihyo memandangi interior-interior yang ada di Restaurant Hotel ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihyo memandangi interior-interior yang ada di Restaurant Hotel ini. Benar-benar Wow.

Jihyo tak sadar jika ia melongo secara spontan. Sontak Jungkook yang memerhatikan itu langsung menyemprot Jihyo dengan kata kata yang keluar dari mulutnya.

"Baru pertama kali lihat yah? Dasar kampungan! Ini paris, jangan terlihat seperti orang bego disini" Ucap Jungkook. Jihyo yang mendengar itu hanya bisa mengelus-elus dada untuk bersabar.

Nasib menjadi Istri dari seseorang yang tak menganggapmu istri dan bahkan kau tak dianggap sebagai gadis sekalipun.

Jungkook duduk disebuah meja yang kursinya kosong, sedangkan Jihyo hanya dapat mengikuti karena ia memang tidak tahu apa apa tentang Kota Paris. Sebab hanya 'Menara Eiffel' yang ia ketahui.

Jungkook melambaikan tangannya memanggil Waiter.

Waiter itu sudah siap dengan catatan dan pena yang ia pegang. "can we order opening food?" [bisakah kita memesan makanan pembuka?] Tanya Jungkook dalam bahasa inggris.

Sang Waiter terlihat mencatat pesanan yang dipesan oleh Jungkook. "Yes, sir. Please wait." [Iya, tuan. Silahkan menunggu.] balas Waiter ini sambil membungkukkan sedikit tubuhnya dan tidak lupa tersenyum.

Tidak butuh waktu lama, beberapa waiter pun membawa beberapa makanan yang dipesan oleh Jungkook.

Jungkook memesan makanan pembuka yang cocok dipagi pagi hari begini seperti Pancake roll tuna, Soupe a I'oignon, dan minuman Sidecar.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang