Part-53

1.6K 225 37
                                    

Kau keruangan Jungkook sekarang! Jungkook telah meninggal.

Kalimat itu terus teringan dikepala Jihyo. Bagaimana tidak, Kim Jungkook aliasnya Suaminya meninggal secara dadakan. Tanpa berkata ataupun sejenisnya. Ia berjalan dengan pikiran yang kacau.

Setelah sampai didepan pintu, dengan gerakan cepat ia membuka dan masuk keruangan tersebut. Pandangannya langsung mengarah ke seseorang yang telah ditutupi oleh sebuah kain putih. Dilihatnya Taehyung yang sedang menunduk bersedih.

"Jungkook! Hiks..." Jihyo berjalan dan langsung memeluk Jungkook setibanya ia diranjang tempat Jungkook terlelap. Ia membuka kain itu dan hal itu semakin membuatnya tidak bisa berkata-kata lagi.

"Hiks..., kau jahat sekali!" Isaknya.

"Kenapa kau meninggalkanku dan calon bayi kita?"

Taehyung memasang wajah datar namun didalam hatinya, ia mengumpat-umpat tingkah dan kelakuan Adiknya itu yang membuat Jihyo terisak seperti ini.

"Jihyo, ikhlaskan dia. Biarkan dia pergi, jangan membuat dirimu tertekan karena ini, sebab bayi didalam kandunganmu akan ikut bersedih juga" Taehyung berusaha menanangkan Jihyo yang tidak mau berhenti menangis. Dipeluknya tubuh gadis itu untuk masuk kedalam dekapannya.

"Dia, hiks...meninggalkanku, Taehyung..." Ucapnya yang disertai dengan isakkan. Taehyung hanya memeluk Jihyo bermaksud menenangkannya.

Taehyung melepas dekapan itu dan tangan kokohnya kini memegang kedua pipi Chuby Jihyo. "Aku tahu. Tapi Jangan menangis lagi, oke?" Ucapnya sambil menghapus air mata itu dari pipi Jihyo.

Pandangan Jihyo kini sepenuhnya kearah Jungkook. "Aku mencintaimu. Kenapa kau membuatku seperti ini? Kau, kau! Kau sangat berharga bagiku, Kim Jung-kook" Jihyo kembali menangis.

"Hiks...hiks..."

"Jungkook,"

"Kau mencintaiku, Kim Ji-hyo?" Sebuah suara terdengar yang membuat Jihyo mengangguk.

"Kau serius?" Tanya suara itu lagi.

"Iya-Jungkook? Kau?" Jihyo kaget melihat Jungkook yang masih memejamkan matanya namun bibirnya terukir seulas senyuman.

"Taehyung, apa dan kenapa ini?" Tanya Jihyo yang semakin bingung dengan keadaan.

Taehyung menghela napas dan masih dengan wajah datarnya. "Suamimu itu hanya ingin mendengar secara langsung, apakah kau mencintainya atau tidak" Jawab Taehyung.

Jihyo membulatkan matanya hingga kedua bola mata itu seperti ingin lompat dari asalnya. "Kalian? KIM JUNG-KOOK, apa kau bisa memberiku alasan yang masuk akal? Ulang tahunku memang sebentar lagi, tapi tingkahmu ini sungguh tidak lucu!" Kesal Jihyo.

Jungkook membuka kedua matanya dan mendudukkan dirinya. Hal pertama yang matanya lihat ialah, Jihyo yang memasang wajah kesal dan seperti ingin meledak.

Jungkook menghiraukan kekesalan istrinya itu. Ia hanya tersenyum melihat wajah istrinya yang ia rindukan selama ini.

 Ia hanya tersenyum melihat wajah istrinya yang ia rindukan selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE F.O.R YOU [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang