Part-24

1.3K 175 24
                                    

"Kalian sih, lama sekali," ujar Momo sambil mengunyah makanannya.

"Awas tersedak! Bisa dimarahin nantinya sama Jhope, kalau momonya mati karena tersedak makanan" cibir Jeongyeon.

"Segitunya amat." sinis Momo.

Sedangkan yang lain yang melihat itu hanya tertawa melihat pertengkaran kecil diantara Momo dan Jeongyeon.

"Wih, ada hal lucu dan kita ketinggalan, Dahyun!" Chaeyoung langsung bergabung yang dibelakangnya ada Dahyun yang sedang sibuk memainkan ponselnya.

"Dubu, Hati-hati! Nanti tabrak meja baru...."

"Argh" ringis Dahyun saat menabrak sebuah meja.

"Tahu rasa." Sana menyambung ucapan Jihyo.

Dahyun mendengus kesal sebab bukannya teman-temannya itu membantu dirinya yang sedang terluka seperti ini, malahan Dahyun disuguhi beberapa pidato singkat yang membuatnya pusing tujuh keliling.

"Makanya lain kali, dengar!"

"Main ponsel melulu sih!"

"Untung mejanya nggak papa! Kalau rusakkan, berabe"

"Kakinya nggak papakan? Ada yang luka? Atau apa?"

"Itumah luka kecil, Nayeon. Nggak serius juga kok. Kalau ditabrak mobil, baru serius itumah..."

Begitulah beberapa kata yang harus didengar oleh Dahyun. Dahyun hanya menghela napas pelan. "Iya, maaf..." ujar Dahyun.

"Sudah kali. Jangan perpanjang lagi! Kau mau pesan apa Dahyun? Biar aku pesankan," Ujar Jihyo.

"Samakan saja denganmu" balas Dahyun dan Jihyo pun memanggil Waiter.

●○●

Taehyung memarkir mobil sportnya dan memasuki kawasan kantor milik keluarganya.

"Selamat pagi, Tuan Muda," sapa beberapa Karyawan baik itu dipintu masuk, dijalanan maupun sebelum ia memasuki lift. Mendapat sapaan itu, Taehyung hanya membalasnya dengan sebuah senyuman.

Ia memencet tombol lift dan bersamaan dengan adanya Jungkook yang ingin masuk kedalam lift itu juga untuk menuju ruangannya.

Mereka berdua ialah Directur utama untuk agensi ini. Dimana Taehyung menangani yang berurusan dengan modelling, periklanan, aktor/aktris, serta drama/perfilman. Sedangkan Jungkook, ia menangani hal-hal yang berurusan dengan musik seperti, mendebutkan Penyanyi solois, grup musik, band, dan sejenisnya.

"Besok ada pertemuan dengan Directur dari Kang Company, HCorping, dan BynEnt. Apakah sekretarismu sudah ada?" Tanya Jungkook sambil memasuki lift yang sudah terbuka.

Taehyung memencet lantai 5. "Belum, aku baru akan mewawancarainya," ujar Taehyung.

Jungkook hanya mengangguk saja.

Selama berada didalam lift, hanya keheningan serta kesunyian yang melanda. Jungkook dan Taehyung sama sama sibuk dengan pikiran masing-masing.

Ting!

Lift terbuka dan mereka berdua pun menuju ruangan masing-masing. Memang seperti inilah kehidupan sikembar kim. Bukannya kompak atau apa, mereka malah lebih memilih untuk melakukan urusan masing-masing. Bahkan sifat yang berbeda membuat mereka dapat dibedakan seperkian tatap saja. Taehyung yang sangatlah pendiam dan dingin, tapi dibalik sikapnya itu ia sebenarnya penyayang dan periang. Wajah datarnya itu mampu membuatnya menjadi dingin dimana ia dapat menyembunyikan masalahnya. Sedangkan Jungkook, ia malah berbanding terbalik dengan Taehyung. Dimana ia selalu menebar pesona, tersenyum ramah kesiapa pun dan terlihat cool dibeberapa kesempatan, namun terkadang ia bersifat menyebalkan dan kekanakkan sehingga membuat orang jengah sendiri, dan Jungkook sendiri akan memberi tahu rahasianya kepada orang yang sangat ia percayai jadi jangan membuat kepercayaannya itu hilang untukmu.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now