Part-38

1.3K 204 152
                                    

Jaehwan memasang wajah terheran-heran. "Kenapa? Kau mau bertemu dengan mak lampir itu?" Tebak Jaehwan.

Jungkook menggeleng pelan. "Aku akan kencan dengan Jihyo"

Jungkook's Pov.

Jaehwan menghela napas pelan. "Sebenarnya itu kau suka siapa sih? Tzuyu atau Jihyo? Aku heran denganmu!" Jaehwan berpangku tangan menunggu jawabanku.

Aku tidak tahu apa yang harus kujawab.

Memang aku mencintai Tzuyu! Tapi itu dulu. Disaat aku melamarnya dan dia menolaknya sehingga aku terjebak disituasi yang kian rumit ini.

Mencintai Tzuyu? Mungkin sudah pupus termakan waktu. Sudah sangat pastilah, Tzuyu hanya mencintai Pamor, Gelar serta Harta yang beratas namakan namaku dan bukan karena hati dan Cinta. Aku bisa melihat dari tatapan matanya yang kian detik menyebalkan itu. Dan sekarang, aku hanya ingin mengajarkannya dimana sebelum ia memberi keputusan? Ia terlebih dahulu memikirkannya secara matang-matang. Sangatlah tidak masuk akal jika Tzuyu datang kepadaku, meminta maaf atas penolakkannya dan memintaku menjadi kekasihnya setelah aku menikah dengan Jihyo! I'm not a fool like you imagine!!!

Sedangkan Jihyo? Wanita bermata bulat, berpipi chuby, dan memiliki senyum indah itu selalu membuatku terasa berbeda. Jihyo yang sangat baik dan pintar, membuat diriku berubah dari beberapa hal yang selalu tercap didiriku semasa sekolah kini hilang secara perlahan-lahan. Dan entah perasaan apa yang bergejolak pada diriku saat ia dekat dengan pria manapun termasuk Kakakku sendiri. Well, pikiranku bingung untuk menjelaskannya.

Terkadang aku nyaman saat bersama dengannya. Itu yang baru bisa aku jelaskan.

Aku menatap nanar jendela yang terbuka. Dan sekejap ingatanku terputar dimana Jihyo mengajakku Kencan. Sangat Menggemaskan!

Jungkook's Pov End.

BRAK!

Jaehwan menggebrak meja. Ia terlihat kesal dan menahan amarah.

"Kau kenapa?" Tanya Jungkook padanya dengan ekspresi terkejut.

Bukannya menjawab, ia malahan mengelus dadanya perlahan-lahan.

"Aku daritadi menunggu jawabanmu! Antara Tzuyu dan Jihyo? Kau suka yang mana?" Tanyanya.

"Mereka bukan barang, yang penting suka atau tidaknya? Bukan urusanmu!" Ujar Jungkook

"What? Kau sudah pensiun dari Playboymu?" Jaehwan mendudukkan dirinya diatas Meja Jungkook.

"Playboy? Sejak kapan gelar itu menancap padaku?" Tanya Jungkook yang membuat Jaehwan kesal.

"Sejak kau memiliki hubungan dengan Yeri, Sakura, Jiho, Shuahua, Yujin, Xiyeon, Eunwoo, Chaeyeon, Mimi, mina, sally, Xuanyi, Kei, Yoojung dan yang terakhir Wonyoung! Si adik kelas. Eisstt, aku lupa! Tzuyu yang terakhir" kekehnya.

Jungkook yang mendengar nama-nama itu meneguk salivanya hingga habis.

"Bagaimana kau bisa menghapal nama semua mantan kekasihku?" Tanya Jungkook yang terkagum akan hapalan Jaehwan sebab ia saja sudah lupa siapa saja wanita yang pernah dekat dengannya semasa sekolah.

Jaehwan merapihkan rambutnya yang sudah ia warnanya menjadi coklat terang. "Siapa dulu dong, Jaehwan!" Ucapnya.

Jungkook mendengus kesal mendengarnya. "Yasudah, kau pergi sana!" Usir Jungkook. "Jangan lupa Cancel semua pertemuanku dengan klien hari ini dan buat agenda baru" lanjutnya.

Dengan langkah gonta ganti, Jaehwan kini melesat keluar dari ruangan Jungkook.

Jungkook tersenyum aneh melihat tingkah sekretaris serta sahabatnya itu. Bersama dengan Jaehwan dan Jimin, ia membuat sebuah janji persahabatan tak masuk akal di sebuah rumah pohon yang pohonnya telah hilang ditebang oleh pemerintah.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now