Part-18

1.4K 184 8
                                    

Ia menyuruh Jungkook untuk minum namun gelas yang Mereka berdua pegang, sontak terjatuh dan pecah.

PRANG!

"Kau tidak apa-apa, Jungkook? Apa aku perlu panggil dokter?!" Ucap Spontan Jihyo.

"Oke. Kau tarik napas dulu sedalam dalamnya dan buang perlahan-lahan. Lakukan itu!" Pinta Jihyo.

Jungkook mengambil napas panjang dan membuangnya secara perlahan sesuai dengan ucapan Jihyo .

"Ji---!"

Ting tong ting tong

Suara bel, menghiasi tempat kedua insan ini. Dengan lincah dan bingung akan siapa yang bertamu di suasana seperti ini, ia pun membukanya.

Nampak seorang pria yang berwajah ala korea. Ia putih mulus, bukan pendek! Namun tidak terlalu tinggi, berperawakan tampan nan dingin.

"Ehh! Senior Min?" Ujar Jihyo saat mata mereka berdua bertemu.

Pria itu menaikkan alisnya. "Bukankah kau Park Jihyo?" Tebaknya yang mendapat Seratus.

Pria ini bernama Min Yoongi yang bergelar sebagai Dokter umum dan baru baru ini, ia menyelesaikan ilmu spesialisnya yang ia tekuni beberapa tahun ini dan lebih tepatnya sekarang ia ditugaskan di Rumah sakit Internasional, Paris.

Yoongi atau lebih tepatnya Suga, memerhatikan seseorang dibelakang Jihyo. Ia langsung masuk saja dan menangani Sahabatnya yang Asmanya kambuh lagi.

"Omo, Kenapa kau ceroboh sekali! Pasti kau tak meninggalkan hal-hal yang bodoh itukan? Mengaku saja! Dan kalau obatmu habis? Kau seharusnya beli dan jangan menyusahkan orang, Kookie!" Omel pria yang tadinya terlihat tampan dan menggemaskan sekarang malah terlihat garang dengan mata tajam khasnya itu. Ia juga memanggil Jungkook dengan sebutan Kookie.

"Ehh-itu aku tidak melakukan itulagi kok Hyung! Dan soal obat? Aku tidak tahu jika obatnya sudah habis." mendadak Jungkook seperti kucing yang baru saja diomeli oleh induknya.

Pria bermargakan Min ini hanya menatap malas Sahabatnya yang sudah ia kenal dari Zaman purba dan bahkan Suga sudah menganggap Jungkook sebagai adiknya sendiri.

"Kak! Bisakah kau memanggilku Jungkook saja? Terlihat aneh dengan panggilan itu" lanjutnya.

Suga sudah memeriksa keadaan Jungkook dan hasilnya, ia deman, pilek, flu dan juga Asma! Sudah Complete yang membuat darah tinggi seorang Min Yoongi naik saja.

"Tidak! Sifatmu yang kekanak-kanakan lebih cocok dengan nama panggilan itu!" Sinis Suga yang membuat Jungkook bungkam. Sedangkan Jihyo yang mendapat tontonan drama gratis, hanya bisa menahan tawanya sambil mengejek dan menghina Jungkook sepuasnya.

"Hahaha! Sudah puas tertawa dan menghinaku, Jihyo?!" Jungkook beralih Ke Jihyo yang menutup wajahnya dengan kedua tangannya itu.

Jihyo langsung bersikap biasa-biasa saja dan full wajah datar. "Aku tertawa? Buat apa?! Dan menghinamu? Ayolah Kim Jungkook, Suami dari Park Jihyo! Buat apa aku menghinamu? Itu malah akan menambah berat dosaku kelak" Bijak Jihyo yang terbalik dengan kata hatinya.

"Kau seperti Roy Kiyoshi saja. Bisa menebak seseorang secara spontan" batin Jihyo.

"Entahlah, Aku yang sakit atau kau yang sebenarnya sakit." Gumam Jungkook.

"Diamlah, Jungkook. Kau lebih baik beristirahat dan jangan lupa meminum obatmu dan inhalermu? sudah aku simpan didalam laci dan itu juga dua sekaligus. Sebagai jaga-jaga agar kejadian ini tak terjadi lagi!" Jelasnya dan Jungkook hanya menurut dan Mencoba untuk memejamkan matanya.

Suga membereskan alat medisnya dan memasukkannya kedalam tas kerjanya.

"Mm...Terima kasih, karena sudah datang." Jihyo membantu Suga untuk berberes beres.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now