Part-27

1.4K 202 36
                                    

Suzy telah meninggalkan kediaman Kim. Jungkook melirik arlojinya yang telah menunjukkan angka empat sore.

Ia menoleh sekilas kearah Jihyo dan melangkahkan kakinya keluar dari Rumahnya untuk menuju ke Suatu tempat.

Tapi baru beberapa langkah, Jungkook dikejutkan dengan tingkah Gadis kecil itu yang langsung berdiri dihadapannya untuk berniat menghalangi jalannya.

"Somi! Uncle mau pergi dulu. Ada hal penting, oke" bujuknya pada anak kecil yang bernama Somi itu.

Somi melirik kearah Rose untuk bertanya apakah dia harus pergi atau tidak. Namun, Rose menggelengkan kepalanya sehingga Somi pun mengikuti ucapan Aunty Rosenya.

Somi menggelengkan kepalanya.

Jungkook terlihat geram dengan anak manusia didepannya ini. Kalau Lee Somi itu bukan keponakannya? Sudah dipastikan ia akan memarahinya habis-habisan. Tetapi, Somi adalah anak Kakak sepupunya, yang mau tak mau ia harus bersikap sok manis.

"Jungkook! Aku akan kekamar dulu, dan Somi, kau sama dengan Uncle Jungkook dulu yah?" Ujar Taehyung yang memperkeruh keadaan. Somi mengangguk dan tersenyum sedangkan Jungkook? Ia terlihat ingin mencekik leher Taehyung.

Rose yang melihat itu, tersenyum juga dan sejenak berpikir. "Oh, Jungkook. Aku harus menemui Kak Yoora. Tenang saja, aku akan datang dan menginap dirumah ini. Tapi, setelah aku pulang." Ucapnya pada Jungkook. "Sampai jumpa." pamitnya dan sontak Jungkook meneguk salivanya.

"Somi bisa minggirkan? Uncle ada urusan loh" Bujuknya lagi.

Somi menggelengkan kepalanya. "Aku mau jalan-jalan, Uncle!" Teriaknya.

Terlihat wajah kekesalan diwajah Jungkook. Jungkook melirik Jihyo untuk melakukan sesuatu namun Jihyo menaikkan kedua bahunya.

"Nanti saja yah! Uncle janji!" Ucap Jungkook yang tak berhasil lagi membujuk keponakannya itu.

Somi meminggirkan tubuhnya dan menyenderkannya di dinding. Ia juga memasang wajah sedih dan cemberut.

"Mom! Uncle jahat! Uncle tidak sayang sama Somi, Mom! Hiks

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.

"Mom! Uncle jahat! Uncle tidak sayang sama Somi, Mom! Hiks...hiks..." Kali ini Somi menangis sambil memanggil mommynya.

Jihyo mendekat kearah Somi dan menyamakan kedudukan. "Sama Aunty saja yah? Unclekan lagi sibuk," Jihyo menghapus air mata Somi.

Bukannya berhenti menangis, somi malah terus saja menangis sambil seseguk-segukkan. Jungkook memang tidak terlalu menyukai anak-anak, tapi jika berhubungan dengan air mata? Ia mau tak mau harus menghentikan tangisan itu. Apalagi Somi adalah Anak Suzy. Jungkook tidak mau jika Somi mengadu yang tidak-tidak kepada Noonanya itu.

"Iya, iya. Uncle ajak jalan-jalan, tapi Somi harus berhenti nangis dan sekarang Somi harus tersenyum, oke" Jungkook mendekat kearah Somi yang berniat untuk mengajak gadis kecilnya.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Kde žijí příběhy. Začni objevovat