Part-56[END]

2.5K 193 89
                                    

Tok! Tok! Tok!

"Silahkan masuk!" Perintahnya pada seseorang dibalik pintu.

"Silahkan masuk!" Perintahnya pada seseorang dibalik pintu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kau sudah melupakanku, Dr. Kyun?" Ujar seorang wanita setelah membuka pintu tersebut dan masuk.

Pria yang dipanggil itu memperbaiki letak kacamatanya dan menoleh kearah pintu. "Apakah kau Kim Sooyeon? Istri dari Kim Jungsoo?" Tanya Pria yang biasa dipanggil Dr. Kyun saat berada dirumah sakit.

Wanita itu tersenyum lebar yang menambah kesan kecantikan pada wajahnya walau usia sudah tidak mendukung lagi. "Aku kira kau sudah melupakan Sahabatmu ini," kekehnya.

"Kenapa kau berbicara seperti itu? Lagipula mana mungkin aku melupakan Sahabatku ini" Ujarnya. "Hm...aku dengar-dengar, Jungsoo sedang dirawat di Amerika. Bagaimana keadaannya sekarang?" Sambungnya.

Wanita ini menundukkan wajahnya. "Ya, sudah ada sedikit kemajuan." Jawabnya yang kemudian mengangkat wajahnya dan menatap sahabatnya itu. "Ada yang ingin aku katakan kepadamu dan ini soal putra sulungku dan putrimu"

Mendengarnya membuat Dr. Kyun menatap bola mata Sooyeon. "Aku sudah tahu semua ini dari mulut putriku, Sooyeon" Ucapnya.

Sooyeon tersenyum simpul mendengar hal itu. "Bagaimana menurutmu jika kita nikahkan mereka saja? Maksudku, aku sudah tidak tahan melihat putraku itu terus saja sendiri." Ucapnya.

Dr. Kyun berdiri dan memijit pelipisnya yang terasa pening. "Aku tidak bisa. Maafkan aku," ditatapnya jalanan padat dari pantulan jendela diruangannya itu. Ia menolak hal itu karena ada alasan kuat pada pendiriannya. Raut wajah yang tadinya bahagia sedikit demi sedikit berubah menjadi datar nan masam.

"Kenapa kau menolaknya? Apa kau mengkhawatirkan tentang masa depan putrimu? Kyun, percayalah kepadaku! Aku tidak akan melarang putrimu untuk berkarir dan menggapainya cita-citanya. Lagipula, Putrimu itu memendam rasa kepada Putraku, Taehyung. Daripada mereka berbuat mesum seperti di kantor barusan, lebih baik mereka berada diikatan itu sebelum kabar miring menimpa keduanya" Kata Sooyeon yang memperjelas semuanya. Telinga dari Dr. Kyun yang mendengar kalimat demi kalimat yang terlontar dari mulut sahabatnya itu sedikit terkejut karena hal itu berbanding terbalik dengan ucapan Putrinya.

"Masalahnya ia yang berkata sendiri kepadaku bahwa Jika Kau datang menemuiku, aku harus menolaknya. Entah, aku juga tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun, mungkin kau salah lihat Sooyeon. Sekanak-kanakkannya Putriku, Ia tidak akan pernah melakukan itu." Ucapnya. "Lagipula Cherry baru 17 tahun, kau tahulah bagaimana sikap gadis berumur seperti itu jika akan menikah dengan pria berusia 25 tahun" Sambungnya.

"Aku paham. Tapi bukan masalah jika mereka menikah. Taehyung sudah dewasa dan bahkan gila bekerja sampai-sampai kekasih saja tidak punya. Seberapa kesal kau saat memiliki anak yang belum menikah diumur mapan? Bahkan Taehyung didahului oleh adiknya sendiri walaupun itu karena perjodohan tapi akhirnya mereka saling mencintai dan segera memiliki anak" Sooyeon terus berusaha memberi pengertian pada Sahabatnya.

LOVE F.O.R YOU [Complete]Where stories live. Discover now