Baca please!!!

10.9K 321 151
                                    

FYI

Assalamualaikum wrb.

Haiii semuanyaaa 🙋🏻‍♀️ apa kabar kalian?Rasanya udah bertahun-tahun lamanya aku ga nyapa teman-teman di lapak ini. Masih adakah dari kalian yang sering mampir kemari? Jika ya, terima kasih :' 💘 Dan untuk teman-teman yang baru nemu cerita ini, haiii salam kenal yah 🙏😍

Pasti kalian bertanya2, kemana part yang lain kok pada hilang. Kemarin aku mutusin untuk unpublish awalnya karena watty udah ga pake private lagi, jadi aku mau lindungin ceritaku. Berhubung cerita ini udah lama banget tamat, ga tenang rasanya dibiarin terbuka takut kena mirror web atau sejenisnya.

Dan alhamdulillahnya, setelah beribu2 cobaan dilewati *apasihthor?* 😂 akhirnya... kisah Mbak Bunga dan Mas Gilang akan segera tersedia dalam versi cetak 😇 Aku mutusin untuk selfpublish. Mengabadikan kisah mereka dalam bentuk sebuah buku, dan ada ebook-nya juga!

Untuk teman-teman yang dari awal memang pengen meluk Bunga dan Gilang, insyaAllah akan segera terwujud 😇

Terima kasih sudah mengikuti langkah Bunga dan Gilang sejauh ini. Sampai jumpa di versi cetak dan ebook yahhh! 🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♀️😘💋

 Sampai jumpa di versi cetak dan ebook yahhh! 🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♀️😘💋

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cover Bunga Si Gilang

Love you,

lotuscrown

29-11-2018

Bunga Si Gilang ✔️Where stories live. Discover now