ʜɪᴋᴍᴀʜ ᴅᴀʀɪ ꜱᴀᴋɪᴛ

413 32 31
                                    

Awalnya Hyungwon tidak mau keluar kamar sama sekali karena dia memang tidak memiliki tenaga untuk itu. Jangankan jalan keluar kamar apalagi turun ke lantai satu, Hyungwon bangun dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi saja sudah pusing duluan.

Jika ada yang tanya, Hyungwon sakit? Jawabannya, iya dia sakit.

Kenapa? Ya gara-gara itu, selain karena kelelahan Hyungwon juga makan banyak tteokbeoki traktirannya Seungjoo, yang mana keesokan paginya dia pusing dan mules-mules. Sudah dua hari ini Hyungwon ijin sakit tidak pergi kuliah.

"Eh, lo udah bangun, Mas." Jooheon menyapa Hyungwon yang muncul di bibir tangga.

Hyungwon hanya menganggukkan kepalanya dengan lemah. Kemudian dia bergabung di meja makan, ikut sarapan bersama anggota keluarganya yang lain.

Kihyun yang sedang sibuk menata piring untuk masing-masing anggota keluarga di atas meja, langsung menghampiri Hyungwon setelah pemuda jangkung tersebut menghempaskan bokongnya di kursi.

"Kamu masih pusing, Mas?" tanya Kihyun sembari meletakkan tangannya dikening Hyungwon, mengecek suhu badan putra ketiganya itu.

Hyungwon mengangguk lemah, "Masih, Mih. Tapi udah gak terlalu pusing kayak kemarin." ujarnya.

"Hm, kalo gitu Mamih bikinin sup aja ya buat kamu. Mau?"

Hyungwon hanya mengangguk mengiyakan tawaran Kihyun. Dia tidak menolak jika diperhatikan seperti ini.

Lantas tanpa mengatakan apapun lagi Kihyun segera bergegas ke dapur, sibuk menyiapkan sup untuk Hyungwon. Sedangkan yang lain sudah mulai sibuk dengan sarapan masing-masing.

"Ayem mana? Nggak ikut turun sama kamu, Mas?" Shownu yang menyadari kehadiran anggota keluarganya kurang satu, bertanya.

"Dia masih tidur, Pih. Tadi Hawe ngecek, badannya dia masih rada hangat."

"Hm, berarti masih demam ya."

Hyungwon mengangguk, "Ya entahlah, Pih. Mungkin dia gak mau keluar kamar juga karena lagi berantem sama Minhyuk." imbuh Hyungwon seraya melirik Minhyuk, yang ternyata sempat melirik juga ke arahnya saat disinggung begitu.

"Jangan mulai. Masih pagi ini, Haw." ujar Wonho, yang duduk di depan Hyungwon.

Hyungwon hanya menunjukkan cengirannya sementara Minhyuk langsung bete.

"Papih berangkat duluan, ya. Ada meeting hari ini." Shownu tiba-tiba menyudahi sarapannya yang belum tuntas. Dia bangun dari duduknya, pamit pada anak-anak dan tidak lupa pamit juga pada Kihyun yang sedang sibuk di dapur.

.
.
.

Seharian ini Changkyun dan Hyungwon hanya berbaring di tempat tidur. Setelah sebelumnya mereka berdua bermain games diponsel masing-masing, sekarang keduanya merasa bosan.

Sakit itu tidak enak. Badan lemas dan cepat bosan. Tidak seru.

"Yem, gua boleh tanya sesuatu sama lo?"

Suara Hyungwon memenuhi seluruh isi kamar ㅡyang ditempatinya bersama Changkyunㅡ setelah beberapa saat sempat hening sejenak.

"Tanya apa, Mas?" sahut Changkyun dengan cepat.

"Tapi lo jangan tersinggung ya, gua nanya karena niat gua baik. Perhatian sama lo, dek."

Apaan dah, mau nanya apaan dia. Changkyun memutar bola matanya dengan malas, tapi sejurus berikutnya Changkyun tetap mengangguk mengiyakan pintanya Hyungwon.

[Tahap Revisi] 📕 𝐌𝐎𝐍𝐃𝐀𝐈𝐋𝐘 | 𝓜𝓸𝓷𝓼𝓽𝓪 𝓧Where stories live. Discover now