03. Difference

13.1K 2.1K 159
                                    

Alpha - Huang renjun

Setelah hari berganti malam, langit sudah gelap.. ini adalah waktunya untukku bertemu dengan kedua temanku lagi ㅡJeno dan Jaemin tentunya. Eh ? Tapi sebenarnya bukan sekarang. Karena ini masih terhitung pagi. Aku selalu mengobrol dengan mereka di tengah malam. Tapi berhubung aku masih penasaran soal si Alpha itu.. jadi sepertinya aju hanya ingin berbicara dengan Jaemin malam ini. Ada beberapa hal yang ingin kutanyakan padanya tentang vampir. Lebih tepatnya soal Alpha dan Beta. Perbedaan diantara dua hal itu masih membuatku bingung.


"Jaemin ? Jaemin ? Na Jaemin ?" Teriakku dari balik jendela kamar.

Biasanya ketika aku memanggil Jaemin ataupun Jeno, dia akan langsung datang kemari—yah mengertilah, mereka itu bukan manusia. Mereka memiliki pendengaran yang tajam, tapi hanya dalam jarak tertentu. Jika terlalu jauh, mereka juga tidak akan bisa mendengarkanku.

Aku dan Jaemin tinggal di komplek yang sama, karena itu dia bisa mendengarku karna jaraknya tidak terlalu jauh. Sedangkan Jeno.. jarak rumah kami lumayan berjauhan. Jadi terkadang dia tidak bisa mendengarku kecuali dia memang sedang berada disekitar rumahku.

'Wushhh'

Terasa sebuah angin kecil lewat tepat disampingku yang bukan lain adalah Jaemin. Aku membalikkan badan dan dugaanku tidak salah —Sudah ada Jaemin yang sedang duduk di atas tempat tidurku dan memandangiku begitu bingung. Mungkin dia bertanya-tanya kenapa aku hanya memanggilnya saja sedangkan tidak dengan Jeno.

"Kenapa ? tumben kamu manggil jam segini" Tanya Jaemin

"Aku mau nanya sesuatu" kataku

Sekrang jam menunjukkan pukul 8 malam, memang tidak biasanya kau menyuruh Jaemin ataupun Jeno datang kemari jam segini. Biasanya aku menyuruh mereka datang jam 12 keatas.

Jaemin terdiam dan menunggu pertanyaanku.

"Mm.. jadi aku masih penasaran soal alpha sama beta" ujarku pelan.

Jaemin melipat kedua tangannya didepan dada dan sedikit mendongakkan kepalanya. Itu artinya dia sedang menyimak apa yang kukatakan.

"Lanjutin" katanya.

"Jadi.. yang kamu bilang disekolah tadi, alpha itu mereka yang emang sudah terlahir sebagai vampir dan beta adalah sebaliknya. Selain itu apalagi yang membedakan antara alpha sama beta ?"

"Kamu manggil aku cuma buat nanya itu ?"

"Iya.. abisnya aku penasaran baget hehe"

Jaemin menghela nafasnya sebelum menjawab "Jadi selain faktor takdir.. vampir alpha sama beta juga punya perbedaan lain.. contohnya kemampuan. Alpha cenderung lebih kuat dibandingkan beta. Yah karna dia murni. Kemampuan yang aku punya sebagai vampir beta itu.. bisa teleportasi, pendengaran yang aku punya juga tajam, aku bisa baca pikiran manusia dengan sentuhan tangan, Kuat.. yah itu bisa dihitung kalau dibandingkan sama manusia normal" jelas Jaemin.

"Trus kalau alpha gimana ?"

"Alpha jauh lebih kuat dari itu. Jarak pendengaran mereka lebih jauh.. alpha juga bisa baca pikiran manusia cuma dengan kontak mata. Dan yang terakhir, mereka bisa memblokir alat indera orang lain. Terserah itu mau vampir, werewolf ataupun manusia"

Alpha | Renjun ✓ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang