27. Another Alpha

7.3K 1.3K 84
                                    


Alpha-Huang Renjun

Percayalah.. setelah kejadian yang berhasil membuat wajahku memerah itu.. aku tidak berani lagi melihat wajah Renjun. Sedari tadi dia terus memaksaku untuk menampakkan wajah tapi aku bersikeras untuk menutup wajahku. Sampai sekarang ㅡaku sudah berada di rumah. Dan aku tetap tidak mau menampakkan wajahku kepada orang rumah.

Berlebihan ? Iya memang. Karena ini adalah yang pertama kalinya untukku.

"Heh. Anak bontot. Muka ditutupin mulu itu kenapa ?" Sahut seseorang yang bukan lain adalah kak Doyoung.

"Diam. Gak usah banyak tanya"

"Lah ? Ditanyain malah diomelin"

"Diam kak Doyoung diam bisa gak !!!!"

Kak Doyoung tertawa geli melihatku yang kesal begini. Kemudian dia mengikutiku masuk kedalam kamar. Entah apalagi yang dia mau kali ini. Belum puaskah dia membuatku marah tadi ?


"Hey ? Itu muka kenapa sih ditutupin ?" Ucap kak Doyoung.

"Nih. Muka Shua merah gini ! Puas !" Bentakku.

"Eh ? Ini kenapa jadi merah gini ? Nahan malu kamu ? Kenapa ? Hahahahahaha. Tambah jelek aja tuh muka"

"IH KAK DOYOUNG KALAU MAU BIKIN KESEL MENDING KELUAR DEH !"

"Iya-iya maaf. Kakak mau nanya sesuatu"

Hm ? Apalagi yang ingin dia tanyakan kali ini ? Tapi menurutku ini hal yang cukup serius. Aku melihat dari wajahnya yang tadi sedang tertawa jahil setelah membuatku marah, kemudian berubah drastis menjadi serius hanya dalam 3 detik.

"Mau nanya apa ?" Tanyaku.

"Hm.. kenapa kamu sama sekali gak mau dengarin kakak ?"

Eh ? Apa ini ? Kenapa dia tiba-tiba mengatakan hal itu ? Kenapa aku tidak mendengarkannya ? Dalam hal apa ini ? Apa maksudnya ? Kenapa aku tidak bisa memahami pertanyaannya ?

"Ha ? Maksud kakak apa ? Aku dengarin kakak terus kok. Aku turutin mau kakak terus. Tapi kok kakak bilang gitu ke Shua ?" Jawabku.

"Gak semua yang kakak bilang itu kamu turutin. Masih ada satu lagi dan ini bener-bener gak bisa kakak diamin. Makanya kakak ngomong ke kamu sekarang"

"Apa sih kak ?"

"Kenapa kamu berani-beraninya dekat sama vampir ? Bahkan setelah kamu tau kalau dia itu vampir.. kamu masih mau dekat dekat sama mereka ? Oh bukan.. bahkan salah satu dari mereka gak cuma sekedar dekat dan berteman sama kamu kan ? Kenapa Shua ? Kakak udah pernah bilang kan kalau mereka itu bahaya. Mereka itu monster. Jangan dekat-dekat sama mereka !"

Tunggu dulu...

Kak Doyoung ? Apa orang yang didepanku sekarang ini sungguh kak Doyoung ? Dia tau siapa teman-temanku sebenarnya ? Dia tau kalau Jeno Jaemin Renjun itu bukan manusia ? Dan bahkan dia tau kalau aku dan Renjun bukan hanya sekedar teman ? Sejak kapan dia tau itu ?? Dan juga.. bukankah kak Doyoung tidak percaya dengan hal-hal seperti itu ? Hei apa maksud semua ini. Kenapa aku tidak mengerti apa-apa. Kepalaku seketika menjadi pusing.

"G-gimana bisa kak Doy tau ?" Tanyaku.

"Jangan pikir kakak selama ini gak perhatiin kamu ya. Gak jarang kakak denger kamu ngobrol sama mereka di kamar. Tengah malam" jawabnya.

Alpha | Renjun ✓ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang