CURAHAN HATI MAYANG

317 2 0
                                    

        Mayang dan Adit duduk di sofa. Mereka saling bertatapan dan berbicara tentang apa yang ingin disampaikan.

"Kak Mayang, abang itu namanya siapa?" Tanya Adit penasaran.

"Bang Ahya, memangnya kenapa Dit?" Jawab Mayang seperti orang yang curiga.

         Mayang tersenyum bahagia. Adit hanya melihat wajah Mayang yang tersenyum.

"Oh, Kakak suka sama Bang Ahya?" Adit bertanya sambil mengganggu Mayang.

"Sok tahu kau." Jawab Mayang ketus.

"Kalaupun Kakak suka sama Bang Ahya nggak apa-apa. Normal itu, Kak. Daripada sesama jenis itu baru nggak waras. Perasaan Kakak itu wajar. Dan kalaupun nanti Kakak menikah dengan Bang Ahya, saat Papa nggak bisa menikahkan kalian, aku juga yang menikahkan kalian." Adit memancing Mayang untuk mengutarakan perasaannya kepada Ahya.

"Iya, Kakak suka sama Bang Ahya. Tapi ini jangan tahu Mama, Papa, Resita, Marcha, dan keluarga kita yang lain!" Mayang berbisik di telinga Adit.

"Ya Allah, Mayang mau sama Ahya. Persatukanlah Ahya dan Mayang nanti, jagalah pendirian hati Mayang agar nggak pindah hati, kuatkanlah hati Mayang agar jadi wanita setia, Mayang nggak mau kehilangan Ahya ya Allah, aamiin." Mayang berdoa dalam hatinya.

"Kak Mayang mau kemana?" Tanya Adit sambil menarik tangan Mayang.

"Kakak mau ganti baju sekalian mau tidur. Sayang bajunya kalau nggak diganti. Nanti jadi kotor dan jelek." Jawab Mayang santai.

         Mayang pergi ke kamarnya lalu menguncinya. Ia mengganti pakaiannya menjadi pakaian biasa. Ia memasukkan longdress dan minidress-nya ke dalam kotak. Setelah memasukkan pakaian itu ke dalam kotak, ia menaruhnya ke atas lemari lalu tidur.

Cinta Dalam Diamحيث تعيش القصص. اكتشف الآن