[12.] Gara-gara ISAC_rate

26.8K 1.9K 548
                                    






Rasa lelah pada tubuh membuat semua orang hanya bisa diam di dalam mobil. Banyak yang memilih untuk tidur ataupun sekedar diam. Beberapa pertandingan membuat tenaga mereka terkuras habis. Namun disisi lain mereka merasa senang, bisa bermain dan bertemu dengan idol lain. Mengobrol dan mencari teman baru. Suasana ISAC sangat berbeda dengan suasana saat Comeback ataupun di off stage. Mereka bisa bebas berjalan-jalan sendiri. Tanpa harus ada pengawasan dari manager.

Mereka pulang dengan 2 mobil. Karena van yang biasa mereka pakai sedang di bawa manager lain, maka dengan terpaksa mereka pulang dengan mobil kecil

"Kenapa disini hanya ada 3 orang,?" Doyoung membuka suara, Jungwoo yang ada di sebelah Doyoung mulai menyadarinya

"Mungkin mereka lebih memilih di mobil sebelah"

"Ahh, aku tidak bisa membayangkan betapa ributnya mobil sebelah. John hyung, Yuta hyung, Taeil hyung, Mark dan Jaehyun jadi satu. Ahh,," celetuk Doyoung

"Iya ya hyung. Pasti di mobil sebelah sangat kacau." Jungwoo terkekeh

Taeyong yang sedari tadi di depan hanya bisa diam. Telinganya terpasang earphone, tapi tidak menyala. Dia menyadari ada yang salah dengan salah satu membernya. Sejak acara hampir selesai, dia seolah menjaga jarak dengannya.

Sedari tadi Taeyong berfikir, apa yang salah hingga dia mulai mengabaikannya. Penasaran dengan semua itu, Taeyong iseng mengetikkan pesan pada orang lain


Youngho hyung, bagaimana keadaan di mobil itu. Apa sangat berisik dan apa tidak sempit?




Taeyong mengirim pesan pada Johnny, ya sekalian untuk mengecek membernya.

Ting.. tak lama pesannya di balas oleh Johnny


Disini sangat tenang, Tae. Yuta dan mark tidur saling berpelukan jadi tidak memakan tempat banyak. Taeil hyung juga diam saja sama sepertiku. Apa di mobilmu sangat sempit, ahh kurasa iya. Mengingat Jungwoo dan Jaehyun pasti sedang bercanda. Kau kesepian ya?


Di mobil sebelah hanya ada 4 member, lalu dimana member yang 1 lagi?

Kening Taeyong menekuk, tidak mungkinkan Jaehyun tertinggal di sana. Kata manager semua orang sudah pergi. Dengan cepat Taeyong mengirim pesan ke managarnim. Menanyakan satu membernya yang tidak ikut pulang

Butuh waktu 5 menit untuk Taeyong mendapat jawaban itu. Tapi jawaban yang dikirimkan Managernim sama sekali tidak menjawab semua rasa penasaran Taeyong.

Daripada menerka-nerka yang tidak pasti, Taeyong memilih untuk mengirim pesan padanya


Jaehyunie, kau pulang dengan siapa? Dan dimana kau?


Ting,, Taeyong terkejut saat Jaehyun membalas dengan begitu cepat




Aku sudah di depan dorm hyung, jika kau sudah sampai. Jangan masuk ke dalam. Masuklah kedalam mobil. Aku menunggumu di sini.




Taeyong hanya menghela napas, sepertinya Jaehyun benar-benar kesal dengannya. Sikapnya berbeda. Dan sedikit keras. Mengabaikan pesan Jaehyun, Taeyong mulai menerawang apa saja yang dia lakukan saat ISAC tadi. Hal apa yang membuat Jaehyun menjadi marah padanya.

15 menit kemudian mereka sampai, mobil Taeyong datang lebih lambat 7 menit di bandingkan mobil yang satunya. Ketika hendak masuk ke dorm, mata Taeyong melihat sebuah mobil hitam yang sangat dia kenal.

"Hyung ayo masuk" ajak Jungwoo

"Aku masih ada urusan Jungwoo-ya. Kau masuk dulu saja ya"

Daily JaeyongWhere stories live. Discover now