[29.] Crop Top vs Headband

15K 1.4K 315
                                    





Ke sembilan orang itu membungkuk sambil bergandengan tangan. Mengucapkan terimakasih dan mengumbar bagaimana kebahagiaan mereka hari ini. kembalinya Maknae mereka membuat konser di Saitama Jepang kali ini sangat-sangat berbeda. Ya walaupun setelahnya mereka akan menghadapi tingkah ajaib maknae mereka.

Satu persatu member turun dari panggung. Menghilang dari gemerlap mewah panggung serta menghilang dari jutaan pasang mata yang setia menatap mereka hingga acara selesai.

Kedelapan member saling membalas senyum, menepuk pundak satu sama lain untuk memberi tau mereka jika mereka telah bekerja dengan sangat baik, kenapa hanya delapan member?

Karena yang satu member tidak tau keberadaannya. Setelah semua turun dari panggung. Dengan santainya dia lari, pergi dari sana tanpa memberi tau siapapun.

"Semuanya kerja bagus. Istirahat dan makan yang banyak." ucap managernim.

Matanya dengan teliti melihat dan menghitung para membernya. Mengabsen para anggota NCT 127 saat ini.

"Tunggu, Dimana Taeyong?" tanyanya

Ke tujuh member saling melirik, mata mereka melihat ke sekeliling untuk menemukan member mereka, kecuali satu member yang dengan santainya merapikan rambutnya. Bersikap masa bodo dengan tidak adanya leader mereka.

"Wah, Taeyong hyung menghilang. Perasaan tadi turun bersamaku" ucap Maknae, Haechan

"Tadi aku juga melihat dia masih di samping Taeil hyung" sambung Yuta.

"Ya sudah, nanti juga ketemu. Tidak mungkin dia pergi jauh. Nikmati malam ini"

Managernin pergi, meninggalkan semua member yang kini sedang menatap seseorang yang sibuk membenarkan tatanan rambutnya tadi.

Kepekaannya sungguh baik, merasa di tatap dia menghentikan kegiatannya. Menyimpan haedband putih miliknya.

"Sungguh aku tidak tau dimana Taeyong hyung. jangan menatapku seperti itu. Kenapa kalian selalu curiga denganku. Bukannya kalian juga tau jika Taeyong hyung lebih dulu pergi daripada aku. Kenapa kalian menuduhku" ucapnya kesal

"Tidak mungkin kau tidak tau dimana Taeyong, dia pasti selalu bilang padamu jika mau kemanapun Jaehyunie" ucap Johnny

"Hyung kira aku Appa-nya"

"Sudah katakan dimana Taeyong, biar kita bisa cepat pergi makan" balas Doyoung

"Astaga hyung. baru saja aku bilang jika aku tidak tau dimana Taeyong hyung, Ya Tuhan. Ampuni dosa mereka" kesal Jaehyun

"Ya sudah cari Taeyong" sambung Yuta

"Kenapa aku?"

"Karena aku yakin kamu yang membuat Taeyong kabur begitu saja" bisik Johnny.

Menghela napas, Jaehyun memilih untuk mencari kesayangannya itu. Walaupun dia sedikit kesal dengan Taeyong. tapi demi keselamatannya dia harus menemukan dan membawa Taeyong. Dia tidak ingin di amuk macan betina dan beberapa singa nantinya , apalagi sekarang maknae kembali. Bully dia semakin lengkap nantinya.

Member lain berjalan keruang ganti, di ikuti Jaehyun di belakang mereka. Yang lain ingin berganti pakaian dan beristirahat sebentar, tapi untuk Jaehyun dia pergi keruang ganti untuk mengambil ponselnya.

Menekan tombol angka 1, dengan cepat Jaehyun bisa langsung menelpon Taeyong. panggilan cepat sangat berguna di saat seperti ini. Jaehyun tidak perlu mengetikkan nomor atau nama kontak Taeyong di ponselnya.

Berjalan pelan di sekitar belakang panggung, Jaehyun sama sekali belum menemukan Taeyong. keningnya mengerut saat mendengar nada sambung pada panggilannya, tapi Taeyong sama sekali tidak menjawabnya.

Daily JaeyongWhere stories live. Discover now