[41.] Do(n't) Need Your Love

12.3K 1.1K 179
                                    





Udara Korea memanglah yang terbaik, walaupun di Luar Negeri juga sangat baik; akan tetapi kembali ke tanah air adalah hal yang sangat menyenangkan. Setelah melalui jadwal padat di Negara orang, kini mereka kembali. Dengan wajah lelah mereka harus melalui perjalanan panjang dari bandara hingga sampai ke dorm.

Hampir semua member tertidur saat perjalanan pulang, tapi ada beberapa member yang masih terjaga; sibuk dengan ponsel atau kegiatan lain. Misalkan saja Johnny yang sibuk dengan Kameranya, Taeil sibuk dengan ponselnya dan Taeyong sibuk mengumpat dalam hati.

Hyung line itu tidak duduk bersama, Johnny dan Taeil duduk di kursi bagian depan sedangkan Taeyong duduk di kursi bagian belakang bersama Jungwoo dan Mark.

Bukan tanpa alasan Taeyong mengumpat dalam hati, beberapa hari terakhir Jaehyun sedikit mengabaikan dirinya. Jaehyun bahkan tidak memperdulikannya. Dia lebih memilih bersama dengan yang lain, dan itu jelas membuat Taeyong kesal.

Sedangkan Jaehyun saat ini sedang tidur, dia terlihat sangat nyenyak bersandar pada Mark. Begitu juga dengan Mark, dia sangat nyaman ada di samping Jaehyun.

Dan lagi-lagi Taeyong merasa kesal. Bukan, dia bukan cemburu. Dia hanya tidak suka Jaehyun seperti itu pada member lain. Tapi Taeyong juga sempat berfikir untuk menukar posisinya dengan Mark. Dia juga ingin Jaehyun bersandar padanya.

Tapi jika mengingat apa yang Jaehyun lakukan padanya, dia malah ingin menganti posisi Jaehyun. jadi dia bisa bersandar pada Mark.

Tak terasa mereka sudah sampai. Johnny yang tadi tidak tidur, membangunkan semua member. Dan dengan mudah mereka bangun.

Semua keluar, sedangkan Taeyong masih membereskan barang-barangnya. Saat Taeyong berdiri dan melangkah Jaehyun juga berdiri dari duduknya. Tanpa sengaja Jaehyun dan Taeyong bertabrakan, hal itu membuat Taeyong oleng dan jatuh di kursi samping Jaehyun.

"Yak," teriak Taeyong

Jaehyun yang baru bangun tidur terkejut, Taeyong berteriak begitu kencang. Bahkan beberapa member yang tadinya keluar kini kembali masuk, melihat apa yang di teriakkan Leader mereka.

"Hyung ada apa?" Tanya Doyoung

"Jaehyun mendorongku" ucap Taeyong sambil mengerucukan bibir, belum lagi kakinya di hentak-hentakkan dan jarinya menunjuk-nunjuk Jaehyun

Sedangkan Jaehyun hanya bisa terdiam, dia tidak tau harus berkata apa. Dia baru bangun tidur ingin keluar dan tiba-tiba di tuduh menabrak orang. Bukankah itu agak mengejutkan, apalagi orang itu sedang menatapnya dengan tatapan kesal.

"Jaehyun jangan cari gara-gara. Kami semua lelah" ucap Johnny

"Aku, aku tidak melakukan apapun" ucap Jaehyun dengan wajah datar

Semua member hanya bisa mengambil napas, tidak ingin terlalu ikut campur mereka memilih masuk kedalam dorm. Meninggalkan Taeyong yang masih kesal dan Jaehyun yang kebingungan.

"Hyung mau ku bantu" ucap Jaehyun sambil mengulurkan tangan, niatnya ingin mengandeng tangan Taeyong hingga masuk kedalam dorm

"Don't touch me" sinis Taeyong

Wajah Jaehyun blank, Taeyong menepis tangan dan berlalu meninggalkan dirinya. Tak lama Jaehyun langsung mengikuti Taeyong dan yang lain. Masuk kedalam dorm dan beristirahat disana.

Sampai didalam dorm, Taeyong langsung masuk kedalam kamar. Sedikit menutup pintu dengan keras, Jaehyun yang melihat itu sedikit sadar jika ada yang tidak beres dengan Taeyong. Jaehyun berfikir, apa yang dia lakukan hingga membuat Taeyong seperti itu. tapi seingat dia, dia tidak melakukan hal aneh. Atau mungkin dia sedang marah dengan yang lain dan Jaehyun jadi sasaran kemarahannya, mungkin.

Daily JaeyongWhere stories live. Discover now