[37.] I'm Your Home

12.9K 1.1K 187
                                    





Selesai latihan kesembilan orang itu kini sedang bersantai, mereka tidak keluar ruangan hanya bersantai di tempat. Memainkan game, memainkan ponsel ataupun tidur disana. Mungkin mereka terlalu lelah dengan latihan hingga tidak sanggup untuk keluar ruangan.

Manager baru saja keluar, membeli beberapa makanan untuk mereka. Begitu juga dengan pelatih mereka. Di ruangan ini hanya ada member, tidak di tambah atau di kurang.

Jika di lihat sekilas, ruangan ini seperti tempat penampungan. Member tidak berkumpul di satu tempat, tapi mereka berpencar dan memenuhi seluruh sudut ruangan. Belum lagi tas yang mereka bawa juga tergeletak begitu saja.

Misalkan saja Mark dan Jungwoo yang sedang duduk di depan cermin. entah apa yang mereka lakukan tapi mereka terlihat seperti memainkan sebuah game. Belum lagi Doyoung yang sibuk mengambil foto dirinya sendiri, mencari sudut paling bagus untuk hasil karyanya. Ya semoga saja foto itu nanti di upload. Hitung-hitung menyenangkan Fans mereka, memberi tau apa yang mereka lakukan saat sampai di Korea beberapa hari lalu.

Di sudut lain ada Johnny yang asik dengan anaknya, sebut saja Haechan. Mereka berdua mengobrol dari... darimanapun hingga tema obrolan mereka begitu random jika di dengarkan.

Jangan tanya 4 member sisanya. Taeil jelas sedang tidur, sedangkan Jaehyun dan Yuta sedang bermain game bersama. Untuk Taeyong, dia sibuk membereskan beberapa kekacauan di tempat ini. bukan kekacauan yang sangat fatal, dia hanya menyimpan beberapa tas member agar terlihat rapi. Mungkin jiwa bersihnya sedang kambuh saat ini.

"Hyung bosan" keluh Jaehyun

Yuta juga merasakan hal yang sama. Meletakkan nintendo-nya, Yuta merosot. Menidurkan tubuhnya di samping Jaehyun.

"Aku malah mengantuk Jaehyun"

Jaehyun juga mengikuti apa yang di lakukan Yuta, dia juga berbaring disamping hyung tertua empatnya. Yuta mulai memejamkan mata. Tapi tidak untuk Jaehyun, dia hanya menerawang kosong langit-langit ruangan ini. hingga tiba-tiba saja sebuah pemikiran yang sangat bagus muncul di otaknya.

Jaehyun tersenyum, mengigit bibir bawah dia melirih Taeyong yang masih sibuk menata beberapa tas membernya. Jaehyun kini duduk, matanya melirik kearah Yuta yang sudah tertidur.

Sedetik berikutnya Jaehyun melihat para member lain yang masih sibuk dengan kegiatannya. Melirik jam di dinding, senyum Jaehyun berkembang lebar. Waktu istirahat masih sekitar 25 menit, sepertinya itu akan cukup untuk bermain dengan Taeyong.

Tak memikirkan hal lain, dia langsung bangun. Berjalan pelan mendekati Taeyong yang sedang duduk di bawah sofa kecil di pojok ruang latihan.

"Sedang apa hyung?"

Taeyong menoleh, terseyum saat Jaehyun tiba-tiba duduk di sampingnya. Dia sedikit merona saat tangan Jaehyun menyentuh pipi miliknya.

"Hanya membereskan barang member, tapi sudah selesai. Kenapa?"

Jaehyun menggelengkan kepala, sebenarnya dia ragu. Tapi daripada dia bosan dan tidak ada kerjaan, sepertinya ini solusi yang bagus,

"Hyung"

"Ada apa Jaehyun-ah?"

"Ayo bermain pengakuan"

Taeyong tidak begitu mengerti apa yang di maksudkan Jaehyun, bermain pengakuan seperti apa yang Jaehyun inginkan. Dia jelas tidak terlalu pandai dalam hal seperti itu, jadi bagaimana bisa dia melakukannya nanti

"Aku tidak bisa, memangnya pengakuan apa yang harus di mainkan?" tanya Taeyong

Jaehyun menatap kearah depan, melihat beberapa membernya yang masih sibuk. Sejenak dia diam, hingga 3 menit berlalu dia menoleh dan menatap Taeyong.

Daily JaeyongDonde viven las historias. Descúbrelo ahora