[22.] Taeyong kesal

18.5K 1.5K 138
                                    






Taeyong duduk sendiri di sofa ruang tengah. Matanya fokus ke ponselnya. Dia sedang menonton video daily mereka saat di Chili yang baru saja di upload oleh agensi. Bibirnya melengkung keatas saat ingat bagaimana Jaehyun menempelinya di sana. bahkan Jaehyun tidak ingin jauh darinya.

Hingga saat Taeyong ingin menemani Yuta, Jaehyun pasti dengan mudah mengagalkan itu. Entah Jaehyun yang akan menempeli Yuta hingga akhirnya Yuta jengah dengan sikap Jaehyun dan memilih meninggalkan mereka berdua. atau dengan cara Jaehyun menempelinya dan memberikan sinyal pada yang lain agar tidak ada yang mendekatinya.

Bahkan saat Yuta meminta Taeyong untuk merekamnya, Jaehyun pasti ikut. Hingga berakhir Taeyong memvideokan Yuta dan Jaehyun.

Tingkah Jaehyun memang benar-benar di luar kendali Taeyong. tapi terlepas dari itu semua, Taeyong menyukai bagaimana posesifnya Jaehyun padanya.

Menyukai bagaimana sikap Jaehyun padanya. karena dia tau apapun yang Jaehyun lakukan adalah untuknya.

Selesai melihat video itu, kini Taeyong beralih ke vlive yang dilakukan Jaehyun, Taeil, Doyoung dan Jungwoo. Live kali ini bertujuan untuk merayakan ulang tahun Jungwoo. Member lain tidak bisa ikut karena ada urusan masing-masing.

Taeyong tadinya ingin ikut, tapi tidak jadi karena tidak enak dengan yang lain. Ini live untuk Jungwoo. Jika dia ikut, Jaehyun pasti akan menempelinya bukan fokus pada Jungwoo.

"Kenapa disini Jaehyun sangat tampan" lirih Taeyong

Matanya kembali fokus ke layar ponselnya. Bahkan dia mengabaikan beberapa chat masuk. Keningnya menekuk mana kala ada sesuatu yang membuatnya kesal. Semakin lama, Taeyong makin kesal dengan apa yang di lakukan mereka di vlive kali ini.

"Kenapa harus bilang kalau sepatu itu dari Jaehyun. Dasar Kim Doyoung." Gerutu Taeyong.

Hingga live selesai, Taeyong masih berceloteh tidak jelas. Bahkan dia tidak peduli jika ada orang yang mengatakan dia aneh saat ini.

Taeyong membanting ponselnya ke sofa. Berdiri dan berjalan kearah dapur. Dia butuh air saat ini. tenggorokannya benar-benar kering. Bahkan rasanya tubuh ini begitu panas.

~~







Malam ini semua berkumpul untuk makan malam. Para member duduk berkumpul dengan kue di tengah meja. Jungwoo terlihat begitu bahagia saat ini. begitu juga dengan member lain. Tapi tidak untuk Taeyong.

Mata cantiknya kini melirik tajam pada satu orang di depannya itu. Dan sepertinya orang itu juga tau jika Taeyong menatap tajam padanya. tapi dia seperti tidak begitu peduli, dia lebih memilih untuk tertawa bersama Jungwoo saat ini.

Jaehyun menyentuh pundak Taeyong yang ada di sampingnya. Merasa heran dengan sikap Taeyong saat ini.

"Hyung kenapa?" tanya Jaehyun

"Aku, tidak apa-apa. Jangan menyentuhku"

Taeyong menghempaskan tangan Jaehyun dari pundaknya. Dan itu sukses membuat Jaehyun terngaga tidak percaya. Dirinya di tolak oleh Taeyong begitu saja.

Mereka makan dengan tenang, walaupun ada beberapa member yang bercanda dan bergurau. Tapi untuk Taeyong, dia masih diam saja. Dan Jaehyun jadi semakin penasaran saat ini.

"Aku ambil beberapa hadiah untuk Jungwoo hyung di kamar dulu ya, Yuta hyung ayo bantu aku" ajak Mark

"Aku ikut Mark. Aku juga ingin membantu" usul Jungwoo yang langsung berlari mengikuti Yuta dan Mark

Selepas berkurangnya member, Doyoung yang sejak tadi di tatap tajam Taeyong kini buka suara.

"Kenapa melihatku seperti itu Hyung?"

Daily JaeyongWhere stories live. Discover now