[32.] Hunson River

12.1K 1.2K 122
                                    




Hari yang bagitu indah untuk sekedar berjalan-jalan. Cuaca yang sangat mendukung, awan terlihat indah begitu juga dengan angin yang bergerak bebas membuat beberapa helai rambut seperti akan terbang.

Ya, kesembilan orang itu sedang menikmati indahnya pinggir sungai Hunson. Melihat asrinya sungai itu sambil berjalan kaki. Tak lupa mereka menyapa beberapa fans yang tidak sengaja bertemu disana.

Mereka tidak hanya berjalan kaki, mereka juga melakukan Vlive untuk memberi tau pengemar lain jika mereka sedang bersenang-senang bersama. Menikmati hari bebas sebelum kesibukan datang pada mereka.

Oke, semua berbahagia. Terkecuali 1 orang yang sedari tadi hanya diam. tersenyum dan menatap 1 orang yang benar-benar membuatnya gemas.

Jika bukan di tempat umum dan sedang melakukan Live, mungkin dia akan menarik orang itu untuk diam dan berjalan di sampingnya.

Jaehyun.

Bukannya dia tidak senang bisa berjalan-jalan seperti ini dengan yang lain. Hanya saja, dia tidak bisa melepaskan pandangannya pada kekasih cantiknya itu. Bagaimana dia tidak bisa diam, bagaimana dia selalu menempel pada orang lain. Berjalan sendiri dan kadang menghindari Jaehyun saat Jaehyun akan mendekatinya.

Ini dinegara orang dan Taeyong berjalan sesuka hati tanpa memperdulikan pandangan Jaehyun. rasanya Jaehyun ingin menyeret Taeyong sekarang juga. Tapi apa yang bisa dia lakukan,dia hanya bisa diam dan mencuri pandang pada Taeyong. bahkan dia sampai memasukkan tangannya ke kantong celana sekedar menyembunyikan kepalan tangan karena gemas dengan Taeyong.

"Kenapa diam Hyung?" bisik Mark saat kamera sedang menyorot pada Doyoung dan Haechan

Jaehyun sekilas menoleh pada Mark yang ada disampingnya.

"Tidak apa-apa, kenapa tidak bersama Haechan?" tanya Jaehyun balik

"Doyoung hyung memonopoli Haechan" balas Mark yang kemuadian berjalan menjauh dari Jaehyun.

Mata Jaehyun kembali tertuju pada Taeyong. kini saat Taeyong mulai berbicara dengan fans melalui kamera, dia memilih berada di depan Taeyong. setidaknya dia tidak terlihat di kamera. Lebih baik dia berjalan di samping Johnny saat ini. membiarkan Taeyong melakukan apapun, setidaknya dia masih dalam jangkauan Jaehyun dan yang lainnya. Tidak seperti pas awal yang kesana kemari sendiri seperti kucing mencari makan di pinggir kali.

Tapi yang membuat Jaehyun heran adalah saat Taeyong mengarahkan kamera padanya, dan sontak saja Jaehyun tersenyum melihat bagaimana Taeyong berjalan disisinya. Apa mungkin kekasihnya itu tau jika dirinya sedari tadi mengawasinya dan tidak suka jika dia berdekatan dengan orang lain.

Lama mereka bersama, berbicara apapun pada Fans dan mulai bercanda. Kamera yang tadi di bawa Taeyong bahkan sudah berganti ke pada Jaehyun.

Kini Jaehyun mulai berkomunikasi dengan fans lewat kamera. Berjalan beriringan lagi dengan Taeyong.

Tapi satu hal yang menganjal Jaehyun saat ini adalah, Kenapa Yuta ada di belakang mereka dengan salah satu staff?

Sebenarnya tidak masalah, hanya saja masalah kemarin di taman saja Taeyong masih sedikit kesal. Jangan sampai nanti pas kembali ke hotel Taeyong kembali kesal lagi karena Yuta mengikutinya.

Dan benar saja, langkah Taeyong mulai melambat saat Yuta berada disisi Jaehyun. bahkan dia sampai melirik kearah lain untuk menghindari Jaehyun dan Yuta yang beriringan.

"Astaga, apa drama kemarin akan berlanjut hari ini?"batin Jaehyun

Kini Jaehyun benar-benar mengabaikan Taeyong. demi kelancaran Vlive dan tidak menimbulkan kecurigaan, Taeyong bahkan berjalan jauh di belakang Jaehyun hingga tanpa sadar Live berakhir.

Daily JaeyongWhere stories live. Discover now