[15.] SMA= Taeyong marah

22.8K 1.8K 281
                                    












"Cmon guys, seperti biasa ayo berfoto"

Suara Johnny seperti sebuah perintah untuk semua orang. Member yang tadi sedang istirahat kini mendekati Johnny, mencari posisi masing-masing sebelum berfoto. Mencari beberapa gaya yang pas dan menyesuaikan posisi masing-masing member tidaklah mudah. Menyatukan pikiran dari 8 member tidak semudah mengambil selca dengan tangan sendiri. Butuh beberapa arahan hingga foto terlihat begitu sempurna.

"Hyung ayo berfoto denganku" Jungwoo mendekati Doyoung, mengajak salah satu hyungnya itu untuk berselca bersama dengannya. Awalnya Jungwoo ingin mengajak Jaehyun yanga ada di sampingnya. Tapi Jungwoo mengurungkan niatan itu karena Jaehyun terlihat sibuk.

"Kemarilah Jungwoo-ie, aku juga ingin berfoto denganmu"

Mengabaikan member lain, Jungwoo dan Doyoung asyik memainkan kamera ponselnya. Mengambil foto sebanyak mungkin, ya walaupun nantinya yang bakalan di upload hanya satu atau dua foto.

"Mark, ambilkan aku foto saat aku sedang berdiri di situ. Ok"

Johnny menyerahkan kameranya pada Mark yang sedang asyik berfoto sendiri, dalam hati Mark merasa kesal karena di ganggu. Tapi dia hanya diam saja, mana bisa dia menolak permintaan Johnny.

"Hyung, muka hyung tidak jelas. Cahayanya tidak terang."

"Tidak apa-apa, itu malah terlhat begitu estetik"

Mark menganga, tidak begitu yakin dengan hasil yang dia dapat nantinya. Tapi ya sudahlah, yang pentingkan dia mendapatkan hasil. Mau bagus atau tidak itu terserah Johnny nantinya

"Hyung, lihat dulu. Aku tidak yakin dengan hasilnya"

Mark mengembalikan kamera pada Johnny. "Bagus Mark, sangat sempurna"

"Benarkan. Wow, amazing" Mark hanya bisa menatap Johnny, tidak menyangka jika Johnny menyukai hasil fotonya

Setelahnya Mark melanjutkan acara mengambil fotonya sendiri. Dia memilih di pojok sendiri agar tidak ada yang menganggu, beberapa foto Mark dapatkan dengan bagus. Tapi setelahnya Mark gagal mengambil foto sendiri.

"Mark aku ikut foto," Taeil yang entah darimana mendekati Mark diikuti dengan Jaehyun-Yuta-Taeyong. dan Mark hanya bisa pasrah. Dengan terpaksa mengambil fotonya

Saat selesai menganggu Mark foto, semua mulai kembali ke tempatnya. Tapi saat Jaehyun hendak pergi tangannya tertahan oleh Taeyong

"Ayo berfoto"

"Tidak hyung sama yang lain aja" jawab Jaehyun acuh

"Aku tau kau marah, tapi tidak bisakah kita mengambil moment saat ini. kau bisa melanjutkan acara marahmu nanti"

Jaehyun membeku, ucapan Taeyong begitu dingin padanya. Apa yang membuat Taeyong menjadi seperti ini. Tidak biasanya dia mengomel seperti ini pada Jaehyun

"Jaehyunie, tersenyumlah. Kumohon"

Jaehyun tersenyum, menurut pada ucapan Taeyong. Dia mulai mengambil beberapa foto. Rasanya sudah lama dia tidak berfoto dengan Taeyong. Terakhir mungkin bulan lalu atau tahun lalu. Yang jelas dia lupa kapan terakhir kali mengambil foro berdua dengan Taeyong.

Mendapat beberapa foto, Taeyong tersenyum sambil memandangi hasil fotonya. Jaehyun yang ada di sampingnya merasa tersentuh dengan itu semua. Hendak merangkul Taeyong, tangan Jaehyun terhenti mana kala Yuta mendekat.

"Ayo berfoto," ajak Yuta

Jaehyun mengangguk, berfoto dengan Yuta dan mengabaikan Taeyong yang ada di sampingnya. Membiarkan dia melihat hasil fotonya tadi.

Daily JaeyongWhere stories live. Discover now