[18.] Tragedy In Japan_rated

23.1K 1.7K 292
                                    

WARNING

~Jika halu tinggi aku tidak tanggung jawab~




























Taeyong terlihat seperti orang gila saat ini. Di ruang ganti dia berjalan tidak tentu arah mengelilingi ruangan ini. Membuat para staff dan member lain bingung dengan tingkah Leader mereka. Pasalnya konser sudah selesai tapi kenapa Taeyong terlihat begitu gugup.

Seharusnya sebelum konser Taeyong merasa gugup, bukannya sesudah konser. Tak tahan dengan sikap aneh Taeyong, Mark mendekati Taeyong. lagi pula konser di Jepang adalah konser kedua mereka jadi untuk apa Taeyong gugup.

"Hyung ada apa?"

"Ah" Taeyong terkejut, memegang dadanya. "Kau mengagetkanku Markeu"

"Hyung kenapa, apa ada kesalahan yang kau lakukan tadi?"

"Kesalahan,, tidak aku melakukan dengan sempurna."

"Lalu kenapa?"

"Tidak apa-apa" jawab Taeyong cepat, segera tersenyum dan meninggalkan Mark yang terlihat sedikit bingung

Taeyong mengambil air minum, menenggak sekali satu botol kecil air mineral. Rasanya dia ingin pergi begitu saja saat ini. Apa yang harus dia lakukan nanti.

Sudah berulang kali Taeyong melakukan hal seperti ini dan sudah sangat hapal apa yang akan selanjutnya terjadi. Tapi bodohnya, Taeyong selalu melakukan hal yang sama,

Entah itu di sengaja atau tidak, yang jelas Taeyong selalu mengulanginya.

Saat selesai minum, Taeyong tidak sengaja bertatap mata dengan Jaehyun yang sudah berdiri di depannya. Menelan ludah kasar Taeyong melihat wajah bad mood Jaehyun.

"Mau minum?" tanya Taeyong pelan

"Tidak jadi" balas acuh Jaehyun

Bahkan Jaehyun langsung berbalik dan meninggalkan Taeyong yang masih berdiam diri. Sedangkan Taeyong hanya bisa menghela napas dalam. Apa yang harus dia lakukan saat ini. bad mood Jaehyun bisa saja terjadi sampai besok atau bahkan sampai besok besoknya lagi. Dan itu akan sangat membuat para membernya tidak nyaman.

Jaehyun akan membuat ulah dan membuat para hyung juga dongsaengnya marah serta kesal. Dan semua itu terjadi gara-gara sang Leadar. Sungguh Taeyong ingin menghilang saja rasanya saat ini.

Baru kemarin mereka bersenang-senang dengan perayaan ulang tahun Doyoung. Dan sekarang Taeyong harus menerima kenyataan jika kekasihnya itu sedang kesal dengannya.

Sebenarnya Jaehyun tidak bilang jika dia kesal ataupun marah, Taeyong hanya menyimpulkan sendiri semua itu.

Tapi dari segi manapun jelas terlihat Jika Jaehyun itu sedang kesal. Jika kesal dengan member lain, Jaehyun pasti akan menempelinya dan mengoceh tentang orang itu pada Taeyong.

"Semuanya, ayo kembali ke hotel. Kita istirahat" suara Managernim membuat semua orang bergerak. Mengikuti semua arahan sang manager.

Lagipula mereka sudah selesai makan dan berganti baju. Waktunya bagi mereka untuk istirahat. Hari juga sudah terlalu malam.

Masuk kedalam mobil secara terpisah, Taeyong kembali merasa lega saat tidak satu mobil dengan Jaehyun. setidaknya dia tidak perlu melihat wajah kesal Jaehyun dalam satu mobil.

~~







Taeyong memilih kamar sendiri. Katanya dia ingin ada privasi sendiri untuknya. Begitupun para member yang lain. Ada yang satu kamar sendiri ada juga yang 1 kamar berdua.

Daily JaeyongWhere stories live. Discover now