[42.] Me After You

10.8K 1K 198
                                    

Play➡ Paul Kim­_Me After You






[Jaehyun]



Aku tidak tau apa yang aku pikirkan ini benar atau salah, terkadang aku ragu untuk mengatakannya. Tapi rasanya begitu jahat jika aku menyangkal.

Saat ini kami baru saja pulang dari gedung MBC, lelah sangat terasa di tubuh kami semua. Di dalam mobil kami juga terdiam, sibuk mengurusi diri sendiri. sibuk dengan dunia masing-masing. Tapi tidak untuk satu orang. Orang itu terus mengawasi kami, memperhatikan kami dengan manik hitamnya.

Aku tau dia juga sangat lelah, bahkan aku yakin dia lebih lelah dari kami semua. Mengurus diri sendiri saja sangat melelahkan, apalagi harus mengurus orang lain.

Ya, mungkin kalian tau siapa yang aku maksudkan, Leader kami. Pemimpin kami. Orang tua kami, dan segalanya bagi kami.

Lee Taeyong

Aku tidak tau harus mengatakan apa tentang dia. tentang bagaimana pribadinya, tentang pikirannya dan tentang hatinya.

Aku bukanlah seorang paranormal yang tau isi hati orang lain. Aku bukan Superhuman yang bisa membaca pikirannya. Tapi satu hal yang aku tau tentang dia, terlepas dari hubungan kami berdua; dia sangat menyayangi membernya.

Taeyong hyung sosok yang kuat, dia dengan mudah bisa mengatur, bisa membimbing dan tentu saja bisa menjadi panutan untuk kami semua. Mungkin kalian akan berfikir jika dia hanya memperhatikan 127, tapi nyatanya tidak; baik WayV dan Dream dia selalu memperhatikan mereka. Dia memperlakukan kami semua sama, tak membedakan.

Kadang aku iri dengannya, bagaimana bisa dia terlahir dengan hati yang luas. Mungkin di kehidupan sebelumnya Taeyong hyung pernah menyelamatkan satu Negara hingga di kehidupan kali ini dia sangatlah sempurna.

"Jaehyun, berhenti tersenyum seperti orang gila"

Aku sedikit terkejut saat seseorang berbicara tepat di samping telingaku. Saat aku menolah, Taeil hyung yang ada disampingku.

"Apa aku dari tadi tersenyum?"

"Hmm, dari keluar gedung sampai saat ini kau selalu tersenyum sambil melihat Taeyong" ucapnya pelan

Aku tidak bisa menyembunyikan tawa, semudah itukah aku ketahuan mengagumi dirinya. Benar-benar bodoh bukan.

Mengabaikan Taeil hyung, aku memilih untuk mengalihkan pandanganku. Kali ini aku melihat kearah luar mobil. Tapi tetap saja aku masih bisa melihat pantulan diri Taeyong hyung. posisi dia yang duduk di samping kemudi membuatku dengan mudah menatapnya walau hanya lewat pantulan jendela.

He's man, but he's so beautiful.

Mungkin ini terdengar aneh, tapi aku akan mengakui jika dia seorang yang sangat cantik. Terlepas dari gender dia seorang pria, tapi kecantikannya tidak bisa di tutupi. Aku tau sekarang banyak idol pria yang terlihat cantik. Tapi bagiku, Taeyong hyung berbeda.

Dia cantik, he's beautiful man. Tapi pesona dia, pesona yang tidak bisa tertandingi oleh orang lain. Cantik dan menawan disaat yang bersama, tapi dalam detik berikutnya dia bisa menjadi pemuda tampan.

Kadang aku berfikir untuk membuatnya memakai wig, aku ingin tau bagaimana jika dia memiliki rambut panjang. Ku rasa aku bisa gila dengan kecantikannya. Sayang sekali waktu pembuatan Music Video Jepang yang memakai wig adalah Johnny hyung, andai saja dia; mungkin banyak orang akan melupakan gender mereka dan terpesona dengannya.

Tapi ada untungnya juga dia tidak memakai wig, aku juga tidak akan rela dia di lihat banyak pasang mata. Apalagi tatapan mereka, tatapan nakal di tujukan pada Taeyong hyung.

Daily JaeyongWhere stories live. Discover now