♪24♪

1.3K 96 3
                                    

Jovanka dan Namjoon kini masih di dalam mall. Is okay, selama di mall banyak yang menatap nya.

Serta banyak sekali bisikan dari orang sekitar.

"Woaaah. Kenapa cowok itu terlihat seperti Namjoon oppa?"

"Lelaki itu mirip sekali dengan Rapmon"

"Daebak pasangan serasi. Mereka sangat mirip"

Mungkin seperti itu bisikan-bisikan nya.

"Jov. Kamu sadar ga? Dari tadi banyak yang bilang 'Waah cowok nya kayak Namjoon oppa' 'wahh laki-laki itu mirip sama Rapmon' padahal mereka benar Hahaha" Namjoon tertawa di ikuti oleh Jovanka.

"Untung tidak ada yang sadar bang" Sahut Jovanka.

"Jov. Kamu mau tahu? Sesuatu ga?" Tanya Namjoon

"Paan bang?" Tanya jovanka.

"Urutan yang bakalan jadi kakak kamu" Lanjut Namjoon.

"Mau sih. Tapi kalo abang ga mau ngasih tau sih gapapa" Jawab Jovanka

"Yang pertama sebener nya Yoongi Hyung. Tapi kami tahu jika kamu benar benar suka sekali dengan Yoongi Hyung, jadi Jungkook yang aslu nya terakhir rela menukar urutan dengan Jungkook.

Urutan nya tidak benar benar urut.

Pertama. Jungkook yaitu minggu kemarin, kedua Aku, ketiga Seokjin Hyung keempat Jimin kelima Hoseok Hyung ke enam Taehyung dan terakhir Yoongi Hyung" Jelas Namjoon.

Jovanka hanya mendengarkan dia menatap Namjoon agar menjelaskan semua nya.

"Kita sempat berdebat hebat karena Jungkook awal nya tidak mau mengalah dan ingin di akhir" Mata Jovanka membelalak.

"Jungkook sampai menangis karena perdebatan itu. Ya sebenar nya aku sendiri yang pusing akan perdebatan itu. Sebab kau tahu bukan? Aku Leader grup itu?

Saat aku memeluk Jungkook. Ternyata benar. Badan nya saja yang kekar. Tapi dia masih sering menangis, aku bingung dengan Jungkook. Hahaha" Namjoon tertawa, Jovanka tertawa kikuk mengikuti tawa Namjoon.

"Saat aku bertanya kenapa Jungkook menangis, dia berkata 'Aku takut. Seokjin hyung membentak ku' awal nya aku tertawa dan tertawa ku terhenti saat Jungkook melanjutkan cerita nya di dalam pelukan ku. Di kamar nya.

Dia menjelaskan apa yang dia sugesti kan. Dan ternyata itu benar benar terjadi

Dia berkata 'aku tidak mau pertama karena apa? Aku takut. Aku takut Jovanka akan mengejek ku Hyung aku yakin itu akan terjadi. Dia pasti akan mengejek ku sebelum mati aku sempat oplas hingga muka ku sangat mirip dengan Jeon Jungkook' dan ternyata itu benar" Jovanka menundukan kepala nya saat mendengar itu.

"Saat baru pertama bertemu dengan mu dia itu kan di panggil oleh mu dengan kata 'setan oplas' kamu tahu? Behind the scene nya?" Tanya Namjoon. Jelas Jovanka mengangkat kepala nya dan menggeleng

"Dia memelukku dan berkata 'aku tahu itu akan terjadi Hyung aku benar-benar di bilang setan, bahkan setan oplas, bukan kah itu menyakitkan Hyung?' aku tertawa menenangkan diri nya yang masih sesenggukan. Dia menangis saja karena dia sedang sakit saat nertemu dengan dirimu. Badan nya demam. Jadi jangan fikir bahwa kookie itu cengeng dan mudah menangis, namun dia masih lemas maka dari itu dia hanya bisa menangis" Jelas Namjoon. Jovanka mematung saat Namjoon mengatakan jika Kookie sakit.

"Mian, aku takut saat pertama bertemu Jungkook. Aku pikir dia benar-benar hantu. Karena dia yang tiba tiba muncul dan tidak bisa aku sentuh. Tolong sampaikan maaf ku ke bang jek" Jovanka menunduk dia merasa bersalah.

7 Shadow Brother (Revisi) Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon