♪40♪

1K 80 5
                                    

Tok tok.

Jovanka terkejut dia membuka pintu dan ada Aldi di hadapan nya. Ya Aldi kakak Alvaro.

"Eh? Kakak.. Ada apa kak?" Tanya Jovanka. Yang sebenar nya masih melihat Room chat WA diri nya dan teman-teman nya.

"Kamu hutang cerita sama aku" Jawab Aldi.

"Cerita? Kakak masih mau jadi temen aku?" Tanya Jovanka.

"Hei. Kamu jangan takut kakak ga akan jauhin kamu. Janji" Aldi mengeluarkan jari kelingking nya dan Jovanka membalaskan dan menautkan hari kelingking nya dengan Jari Aldi.

"Jadi sekarang cerita ke kakak" Aldi tersenyum sambil duduk di Sofa ruang tamu Apartemen Jovanka.

"Aku ga tau. Terakhir aku dapet kabar kalau orang tua ku meninggal. Karena perampokan aku ga tau apa yang terjadi. Dan kehilangan mereka aku juga ga tau. Bahkan kami aja sempet chattan sebelum ini terjadi.

Kaget kak. Tiba-tiba ada Sekertaris basket nyamper dan tanya kemana Aiden Alvaro sama Hyungi. Aku jawab.. Kalo aku ga bareng mereka pagi ini. Terus Rizki ngebantah. Dia bilang kalo bukan dari pagi ini.. Tapi dari semenjak kita ke korea. Aku bingung.

Aku kerumah Aiden. Aisyah bilang kalau kakak nya ga bisa di telfon dan tepat juga saat ibu nya meninggal. Aku bingung, dan terus kerumah kakak, eh malahan di gituim yan bingung ku malah bercampur aduk sama takutvkak. Beneran takut banget" Jelas Jovanka.

"Tunggu.. Kamu bilang orang tua kamu meninggal?" Tanya Aldi.

"Iya kak. Aku dapet berita kalo orang tua aku meninggal" Jawab Jovanka.

"Yang meminggal cuman orang tua Aiden. Kemaren orang tua kamu nyariin kamu sambil nangis kerumah kakak. Mereka bilang kalo kaliam ga bisa di hubungim. Ntah di wa atau di line atau di apapun itu" Jelas Aldi.

"Hah?? Orang aku sering upload Ig kok" Bantah Jovanka.

"Serius? Line wa kamu terakhir on itu pas kamu mau berangkat ke Korea. Serius" Aldi menunjukkan pesan kontak Jovanka. Jovanka benar benar bingung sebenarnya apa yang sedang terjadi.

"Kak. Aku on setiap hari. Aku chattan terus sama Aiden Alvaro Hyungi sama kak Hyerin setiap har--" Ucapan nya berhento saat ia tengah mencoba untuk memberitahukan chat di room grup mereka namun chat itu menghilang dan yang terakhir adalah saat mau ke Korea.

"Kok ilang?" Batin Jovanka.

"Kak. Aku serius. Kakak percaya aku kan? Baru pagi ini aku chat di grup ini. Terus tiba tiba hilang semua.chat nya. Padahal tadi pagi Alvaro baru aja ngajakin buat Berangkat bareng. Kak sebener nya ada apa sih??" Jovanka kini menangis sambil menatap Aldi.

"Jangan nangis donk kakak juga bingung. Sebener nya apa yang terjadi. Kakak juga takut adik kakak kenapa napa" Aldi memeluk Jovanka untuk menenangkan Jovanka.

"Kak.. Aku takut mereka kenapa napa. Aku takut. Aku juga pengen ketemu ayah sama ibu tapi aku takut di marahin... Kemarin aku ga tau.. Bener bener Ku dapet berita kali orang tua aku udah ga adam aku sekarang harus gemana?" Tanta Jovanka.

"Kakak anter kerumah kamu ya" Jawab Aldi.

"Kak aku takut"

"Ga usah takut. Ada kakak"

"Tapi kalo mereka beneran ga ada gemana?"

"Ada kok. Kalo kamu masih pengen tinggal disini nanti sama kakak bantuin bawa barang nya"

"Tapi aku kangen ayah"

"Iyaa  sekarang kesana yuk" Ajak Aldi.

"Ayo"

Aldi bangkit dan membereskan Rambut Jovanka.

"Udah yuk"














TBC

Sorry sekali ny up malah pendek.. Maaf jadwal up nya ga beraturan.. Maap nih sumpah sibuk sekaleh :v sibuk apa sih? Sibuk dance cover wkwkwk..

Aku beda sama penulis laen. Yg ngestock sampe banyak banget kalo aku sih nulis nya pas tinggal up ny aja.. Aku ada jadwal Buat up kok kan Book ku di akun ini banyak jadi ga beraturan :v.maaf yak :')

7 Shadow Brother (Revisi) Where stories live. Discover now