Page 1

294 37 16
                                    

Heechul tak menyangka kalau putrinya yang manis dan imut itu akan bertindak begitu kasar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Heechul tak menyangka kalau putrinya yang manis dan imut itu akan bertindak begitu kasar. Heechul juga tahu, bahwa sikap sungmin yang kasar dan pemarah itu terjadi karena ketidak setujuan hubungannya dengan kekasihnya, cho kyuhyun.

Sungmin menentang dengan keras hubungannya dengan namja yang berbeda 10 tahun lebih muda darinya itu. Namun, kyuhyun adalah namja yang mampu mmebuatnya kembali bisa mencintai seorang namja setelah trauma kepada seorang namja selama belasan tahun. Perpisahannya dengan ayah sungmin membuat heechul trauma dengan namja manapun, namun kyuhyun mampu membuat heechul kembali bisa mencintai dan percaya akan cinta dan kesetiaan dalam hidup.

Heechul juga tak sama sekali bisa menyangka sungmin akan membuat keributan diperusahaan kyuhyun dan sampai menamparnya dihadapan smeua orang. Sikap sungmin benar-benar membuat heechul pusing dibuatnya.

....

" hei sayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" hei sayang..." sapa kyuhyun ketika ia melihat heechul yang sudah menunggunya disebuah restaurant langganan mereka.

" hai.." heechul memeluk kyuhyun kemudian menciumnya, hal yang selalu mereka lakukan ketika bertemu.

Kyuhyuh duduk dikursi depan heechul.

Kyuhyun melihat kesedihan dimata kekasihnya itu.

Meskipun heechul sudah berkepala 4, ia masih nampak cantik, jadi tak salah ia mencintai yeoja ini. kyuhyun sangat mengagumi heechul, dan rasa kagum itu berkembang menjadi rasa cinta dan sayang. ketegaran heechul menjadi orang tua tunggal dan kegigihannya meraih kesuksesan dalam karirinya sebagai seorang model, semakin membuat kyuhyun tak bisa berpaling pada yeoja lain.

" hei.. apa yang mengganggumu?" kyuhyun menggenggam jemari heechul yang saat itu ada ditas meja. kyuhyun ingin memberikan kenyaman pada kekasihnya itu.

Heechul begitu malu dan tak enak pada kyuhyun. Sikap sungmin yang begitu kasar, membuat heechul tak memiliki wajah lagi untuk menatap namja tampan dihadapannya.

" sayang..." kyuhyun tak ingin kekasihnya itu bersedih seperti saat ini.

" aku benar-benar meminta maaf.." ujar heechul menyesal menatap meja, ia tak berani menatap kyuhyun. Ia terlalu malu dengan dirinya yang tak bisa mendidik putrinya dengan baik, sampai-sampai putrinya menimbulkan keributan yang membuat kyuhyun malu dihadapan semua orang.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now