Part 13

196 30 12
                                    


Osaka, Jepang..

Osaka, Jepang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Kajja.. Ming..."

" Aku tidak kuat lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Aku tidak kuat lagi... aku menyerah.."

Sungmin sudah duduk ditrotoar dengan kaki dijulurkan. Ia sudah terlalu lelah untuk mengikuti Kyuhyun olah raga dipagi hari. ia tak terbiasa melakukannya. nafasnya sudah tersengal-sengal, tak kuat lagi.

Kyuhyun yang sudah berada diujung jalan, menghentikan jalannya. Menoleh dan menatap sungmin yang duduk di trotoar dengan menjulurkan kakinya dengan nafas yang ngos-ngosan.

"SEDIKIT LAGI MING.. KAJJAA..." teriak Kyuhyun meminta Sungmin untuk kembali berdiri.

Sungmin menggeleng keras, menolak dengan tegas. Yeoja itu malah mengerucutkan bibirnya kesal karena ia sudah sangat lelah dan tak mampu kembali berjalan. Tenaganya sudah terkuras habis, apalagi ia belum sarapan pula.

Kyuhyun berjalan mendekati Sungmin. Mengulurkan tangannya " Kajjaa.."

" AKU CAPEK.. AKU CAPEK KYUUUUU..." teriak Sungmin dengan menghentak-hentakan kakinya marah. Kenapa namja dihadapannya ini tak mengerti sama sekali, kalau dirinya sudah tak memiliki energi lagi untuk joging.

Kyuhyun yang melihat Sungmin jadi gemas sendiri. " Kemarilah..." ajak Kyuhyun yang tiba-tiba membalik tubuhnya, berjongkok, memunggungi Sungmin, dan menyedikan punggungnya untuk Sungmin.

Sungmin mengerutkan kening binggung. " Apa??" tanya yeoja imut itu pada Kyuhyun.

" Naiklah..." suruh Kyuhyun pada Sungmin yang masih menatapnya binggung.

Kyuhyun menoleh " Lelahkan?" tanyanya lagi yang dibalas anggukan dari Sungmin.

..

Sungmin tak tahu kenapa ia bisa begitu bahagia. Berada dalam gendongan Kyuhyun dipunggung terasa nyaman. Sungmin semakin menggeratkan pegangannya dileher Kyuhyun yang dengan santainya menggendongnya menyusur trotoar kota Osaka, Jepang menuju resort baru Kyuhyun yang nanti sore akan segera diresmikan.

Jigumkaji no obdon shiganun odumiojyo

Sampai sekarang hidupku tanpamu penuh dengan kegelapan

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now