Page 4

272 34 4
                                    

Sungmin terpaksa ikut kepulau jeju, ketika kyuhyun terus memkasanya dan pada akhirnya, disinilah ia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sungmin terpaksa ikut kepulau jeju, ketika kyuhyun terus memkasanya dan pada akhirnya, disinilah ia. Bersama kyuhyun dipulau jeju.

" kenapa kita satu kamar?" protes sungmin ketika kyuhyun hanya menyewa satu kamar untuk keduanya.

" masuklah.." tanpa menjawap protes sungmin, kyuhyun mengajak sungmin masuk kedalam kamar hotel yang sudah dipesannya.

" waahhh..." seru sungmin kagum ketika melihat kamar hotel yang sudah kyuhyun pesan. Kamar hotel ini sama seperti sebuah rumah yang lengkap dengan beberapa ruangan. Tak telrihat seperti kama rhotel, melainkan sebuah rumah.

" kemarilah.. ini kamarmu.." pinta kyuhyun pada sungmin yang masih mengagumi kamar hotel yang besar dan mewah ini.

" ini kamarmu.." ujar kyuhyun pada sungmin yang melihat kamar yang akan ia tempat 2 hari kedepan.

" kamarku disebelah sana.." ujar kyuhyun menunjuk ruangan lain yang tak jauh dari kamarnya.

" disini...??"

" yah.. ada dua kamar dalam satu kamar hotel.. " kata kyuhyun menjelaskan pada yeoja imut ini. " jadi.. kau tidak perlu berfikir macam-macam. Oke.." kyuhyun menyentil kening sungmin, dan tersenyum gemas ketika meihat waja malu-malu dari yeoja imut ini.

" mandi dan ganti bajumu.. kita akan makan diluar.."

" nde.."

Sebelum kyuhyun mneinggalkan kamar sungmin, ia menghentikan langkahnya. " aku tidak mau kau berpakaian ke kanakan lagi.. pakailah yang pantas.." tanpa menunggu jawaban dari sungmin, kyuhyun sudah meghilang dibalik kamarnya.

Sementar sungmin, hanya manyun sebal dengan sikap memerintah kyuhyun yang tak terbatas itu.

" dasar bossy.." gerutu sungmin kesal.

**

" katanya mau makan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" katanya mau makan.. tapi, apa ini? dia malah sibuk dengan rekan bisnisnya.." gerutu sungmin sebal. Ini sudah setengah jam ia menunggu kyuhyun yang tengah berbincang dengan beberapa orang yang katanya rekan bisnisnya.

Kyuhyun mengatakan pada sungmin, ia tak akan lama berbincang dengan rekan kerjanya. Hanya sebentar saja, begitulah yang kyuhyun katakan. Namun ini sudah setengah jam kyuhyun tak juga selesai.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now