Page 17

190 31 14
                                    

Sungmin terus menangis dan mondar-mandir diluar ruang UGD dengan pandangan mata terus mengarah ke arah pintu UGD dimana eomma nya ada didalamnya. "Kenapa lama sekali pintu itu terbukanya.." gumam Sungmin gelisah. Ini terlalu lama eomma nya ada didalam.

"Tenanglah, Ming.." Yoona mencoba untuk menenangkan Sungmin yang benar-benar kacau. Wajah imutnya terlihat pucat karena terlalu banyak menangis.

"Ming, duduklah.. kita harus tenang!!" Yoona masih berusaha menenangkan Sungmin. mencoba membujuk Sungmin untuk duduk disampingnya dan tak lagi berjalan mondar-mandir seperti itu.

Sementara itu, Kyuhyun yang berdiri tak jauh dari Sungmin dan Yoona hanya bisa diam membisu. Ia tahu betul apa yang terjadi pada kekasihnya itu. tapi, ia tak memiliki keberanian untuk mengatakan apapun pada kedua yeoja itu, terutama Sungmin.

Apa yang terjadi pada Heechul benar-benar mengejutkan semua orang. Terutama Sungmin yang tak berhenti menangis sampai membuat wajahnya pucat pasi.

Ingin sekali Kyuhyun menarik Sungmin kedalam pelukannya dan menenangkan yeoja imut itu, mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja. tapi, lagi-lagi ia tak mampu melakukannya. dirinya sangat takut bila Sungmin bertanya macam-macam tentang apa yang terjadi pada Heechul. Biarkan nanti Dokter yang akan menjelaskannya tentang keadaan Heechul.

Beberapa saat kemudian.. pintu ruang UGD terbuka dan keluarlah seorang Dokter.

Sungmin yang menyadari hal itu, buru-buru mendekati sang Dokter sebelum, kemudian ia menyadari sosok Dokter yang baru saja keluar dari ruang UGD.

"Kau?" amarah dalam diri Sungmin langsung muncul ketika menyadari bahwa Dokter yang merawat eommanya adalah orang yang pernah ditemuinya di sebuah restaurant bersama eommanya. Pertemuan yang membuat Sungmin murka karena eommanya menduakan Kyuhyun.

"Kenapa kau yang keluar dari sana?" tanya Sungmin menunjuk ruang UGD dimana eommanya berada saat ini.

Kyuhyun yang melihat Sungmin diliputi kemarahan buru-buru mendekati Sungmin yang terlihat siap menerkam sang Dokter. Ia tahu betul bagaimana Sungmin sangat tak menyukai sang Dokter.

"KENAPA KAU DISINII??" teriak Sungmin yang disertai sebuah dorongan marah pada sang Dokter. Bahkan sampai membuat sang Dokter sedikit tergeser dari berdirinya.

" Ming, tenanglah!" Kyuhyun mencoba menenangkan Sungmin yang sudah diliputi kemarahan dan kebencian yang bercampur menjadi satu karena sosok Dokter dihadapannya.

Melihat Kyuhyun yang terlihat membela sang Dokter, Sungmin menoleh dan menatap Kyuhyun sengit. "Wae?? "

"Ming.." Kyuhyun bisa melihat bagaimana yeoja imut itu begitu pucat dengan air mata yang tergenang di pelupuk matanya dan pancaran amarah disela-sela genangan air matanya.

Sungmin tak suka bagaimana Kyuhyun malah membela Dokter itu. "Kenapa kau melihatku begitu? Seharusnya kau mengusir orang itu.." Sungmin menunjuk sang Dokter kasar.

"Dengarkan aku baik-baik__"

"Aku tidak mau. AKU TIDAK MAUU.." Sungmin langsung memotong omongan Kyuhyun. "AKU MAU DIA PERGI DARI SINI. AKU TIDAK MAU MELIHATNYA.." teriak Sungmin semakin tak bisa dikendalikan.

"Ming.." Kyuhyun masih berusaha untuk menenangkan yeoja imut ini. Betapa hatinya begitu sakit melihat keadaan Sungmin saat ini.

"Kenapa kau terus membelanya Kyu? Dia ini namja yang berselingkuh dengan eommaku! Seharusnya kau marah padanya. Dia ini orang jahat.." kemarahan benar-benar sudah menguasai yeoja imut itu.

"Hei-Hei.. Tenanglah, Ming..." Kyuhyun mengulurkan tangannya, mencoba untuk meraih Sungmin kedalam dekapannya untuk membuatnya tenang, namun yeoja imut itu menolaknya dengan kasar.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now