Page 15

152 25 7
                                    

"Seketaris Park, aku sudah membawakanmu oleh-oleh.. akau juga membawakannya untuk Kepala Pelayan Han.."

Heechul mendengar suara ribut-ribut dari ruang tamu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Heechul mendengar suara ribut-ribut dari ruang tamu. Ia bisa tahu siapa yang datang, suara yang begitu ia kenali. Suara putri tercintanya, yakni Lee Sungmin. Putri cantiknya itu memang selalu membuat keributan dimanapun ia berada, keributan dalam hal ini memiliki banyak arti. Dalam hal ini, keributan yang ditimbulkan putri cantiknya adalah, keributan yang dibuat karena kedatangannya dirumah Kyuhyun yang sepi. Keributan yang justru membawa secercah kebahagiaan didalamnya.

Heechul tersenyum bersyukur. Betapa putri cantiknya diterima dengan sangat baik dirumah mewah ini.

"Eomma???" senyum dan keceriaan Sungmin hilang dalam sekejap ketika mendapati Heechul berada dihadapannya.

Badannya serasa kaku. Senyumnya hilang. Suaranya tertelan ditenggorokan. Wajah cerianya berganti menjadi muram. Dan dalam sekejap peristiwa buruk itu kembali hadir dipelupuk matanya. Bagaimana ia melihat eomma nya bersama dengan seorang namja tak ia kenal yang pada akhirnya membuatnya dirinya mendapat sebuah tamparan yang mendarat begitu keras dipipi mulusnya. Tamparan yang membuat Sungmin begitu marah dan membenci eommanya dalam sekejap.

" Ming..." Heechul melangkah perlahan mendekati Sungmin. Ia tahu betul pancaran sendu dari manik indah putri cantiknya itu. Heechul yakin betul, tamparan yang sudah ia lakukan masih menjadi rasa trauma tersendiri dalam diri putri tunggalnya yang cantik itu. Dirinya bersalah karena sudah menampar Sungmin, dan ia menyesalinya. Sangat menyesalinya.

Heechul menghentikan langkahnya ketika melihat Sungmin yang perlahan melangkah mundur menjahuinya. Putri cantiknya itu sengaja berjalan mundur ketika dirinya melangkah kedepan.

Terlihat dengan jelas, bahwa sungmin seperti membuat benteng kokoh dihadapannya. Tak mau ia mendekat dan memilih untuk melangkah menjauh, menghindarinya.

" Ming.. eomma__"

" Eomma kesini untuk menjemputku?" tanya Sungmin menyerobot perkataan Heechul yang membuat semua orang diruang tamu rumah mewah itu terkejut seketika.

" Mwo??" tanya Heechul sama terkejutnya dengan orang lain yang kini menatap tak percaya pada Sungmin. Pancaran amarah terlihat jelas dimata indah Sungmin. Bukan hanya itu, pancaran kekecewaan juga nampak jelas dipelupuk mata indah Sungmin. Sungmin bukanlah yeoja yang baik dalam menyembunyikan isi hatinya, jadi bisa dilihat dengan sangat jelas bila yeoja imut itu sedih, marah, kecewa dan bahagia.

Sungmin menoleh, memutuskan pandangan dengan Heechul dan menatap Seketaris Park yang berdiri disamping Kyuhyun dengan membawa koper miliknya " Seketaris Park! Jangan membawa koperku masuk kesini. Tapi.. bisakah kau menolongku membawa koperku kedalam mobil yang akan mengantarkan ku kembali keurmahku..."

" Apa yang kau lakukan, Ming?" tanya Heechul geram dengan keputusan sepihak yang Sungmin buat. Tidak! Ia tak akan membiarkan Sungmin kembali kerumahnya dan membiarkan putri tercintanya itu kembali sendiri dan kesepian.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now