Page 5

246 35 11
                                    

Kyuhyun tengah menunggu sungmin diluar mobilnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kyuhyun tengah menunggu sungmin diluar mobilnya. Sengaja ia menyewa mobil ini selama ada dipulau jeju. Tak berapa lama kemudian, muncullah sungmin dengan blazer hitam yang mneutupi gaunnya.

 Tak berapa lama kemudian, muncullah sungmin dengan blazer hitam yang mneutupi gaunnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kyuhyun terpesona dengan penampilan sederhana dan elegan dari yeoja imut itu. sungmin membuat kyuhyun tak bisa mnegalihkan pandangannya.

Sungmin memakai gaun berwarna pink lembut yang dipadukan dengan blazer panjang selutu. Riasan wajahnyapun tidak berlebihan, tipis namun begitu cantik, memancarkan kecantikannya yang luar biasa.

" ayoo..." seru sungmin ketika kyuhyun hanya diam saja sambil mentapnya.

Untuk sesaat, kyuhyun kehilangan kesadarannya karena pesona yeoja imut itu. " nde... ayo.." jawab kyuhyun beberapa saat kemudian setelah berhasil mengendalikan dirinya dan kembali bisa menyadarkan dirinya dari pesona memukau sungmin.

Selama perjalanan mneuju tempat acara, kyuhyun tak bisa berhenti mencuri-curi pandang pada yeoja yang duduk disampingnya. Berkali-kali kyuhyun menarik nafas dalam untuk tidak lagi kehilangan kesadarannya karena pesona sungmin, namun sekuat ia berusaha, pesona sungmin malam ini malah semakin kuat.

Sementara itu, sungmin cuek saja dan tak menyadari bahwa kyuhyun tengah memperhatikannya. Sungmin malah asyik mendengarkan musik sambil menatap keluar jendela, entah kenapa malam ini langit begitu indah dengan kerlipan bintang-bintang dilangit pulapu jeju dan sinar rembulan yang menerangi bumi.

" berapa ornag terkenal yang akan datang nanti?" tanya sungmin pada kyuhyun tanpa mnegalihkan perhatiaannya dari luar jendela.

" kenapa?" tanya kyuhyun balik dan bersyukur karena sungmin mau membuka pembicaraan, setidaknya dengan perbincangan ini ia akan sedikit terhindar dari pesona sungmin.

" yang aku tahu, min hoo dan teman-temannya sangat terkenal.." terka sungmin, kembali mengingat pertemuannya dengan min hoo. " jadi,.. kufikir banyak orang terkenal disana.."

" sangat banyak.. kau bahkan bisa melihat super junior, boy band yang paling mahal dikorea.."

Mendengar jawaban kyuhyun, sungmin langsung menoleh dan menatap kyuhyun dengan mata berkaca-kaca. " super junior?"

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now