Page 3

241 37 5
                                    

Kyuhyun menghentikan makannya ketika melihat sungmin duduk disampingnya untuk sarapan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kyuhyun menghentikan makannya ketika melihat sungmin duduk disampingnya untuk sarapan.

" apa?" tanya sungmin ketus ketika kyuhyun terus menatapnya.

Tidak!! Kyuhyun tidak mau berdebat sepagi ini. apapun yang sungmin pakai, itu adalah haknya dan begitulah cara ia berpakaiaan.

Biarkan dia memakai apapun yang ingin dia pakai.

Melihat kyuhyun yang kembali menatap makannya, sungmin tak ambil pusing. Ia mengambil roti gandum dan mengambil selai kacang dan beberapa saat kemudain yeoja imut itu sudah makan dengan lahap.

" aku akan naik bus " uajr sungmin yang mampu membuat kyuhyun menghentikan makannya lagi dan meletakkan roti ditangannya. Kemudian ia menatap sungmin.

" aku tidak perlu kau antar lagi.. aku akan keluar bersama teman-temnaku nanti setelah kelas selesai.." ujar sungmin seolah-olah tak memperhatikan tatapan horor kyuhyun. Sungmin masih santai dan memakan sarapannya dengan lahap, tak terganggu sama sekali.

" baiklah.. aku sudah selesai.. " sungmin minum segelas air putih ketika usai makan. " terimakasih sarapannya.." ujar sungmin memberikan hormat pada makanannya.

" tunggu!!! " cegah kyuhyun ketika sungmin bersiap meninggalkan ruang makan.

Sungmin berbalik, dan ia melihat kyuhyun berjalan kearahnya dengan tatapan horor. " ayo.." kyuhyun menairm pergelangan tangan sungmin tanpa mnegatakan apapun.

" hei.. lepaskan aku.. lepas.." sungmin mencob mengurai genggaman tangan kyuhyun.

Pertengkaran dan perdebatan kyuhyun dan sungmin sudah menjadi hal biasa bagi semua pleayan dirumah megah kyuhyun. Tiada hari tanpa peredebatan keduanya,. Dan hal itu bukanlah hal yang baru.

" sepertinya presdir cho sangat mencintai nona lee.." gerutu beberapa pelayan yang melihat pertengkaran kyuhyuh dan sungmin.

Yah.. semua orang yang berada dirumah kyuhyun, beranggapan bahwa sungmin adalah yeoja yang begitu dicintai tuan mereka. hal ini dikarenakan karena kyuhyun tak mengatakan apapun tentang siapa sungmin dan darimana ia berasal, maka dari itu semua pelayan beranggapan bahwa sungmin adalah yeojachingu tuan mereka.

Sementara itu, sekretaris park yangn juga orang kepercayaan kyuhyun hanya mampu menghela nafas melihat semuanya.

**

**

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now