Page 10

283 28 10
                                    

" mwoo??" Teriak Kyuhyun ketika menjawab telfone membuat semua anak buahnya yang saat itu tengah meeting menatap bos mereka dengan penuh tanya.

Tak terkecuali Yesung, sahabatnya.

Ketika meeting tengah berlangsung, tiba-tiba ponsel Kyuhyun berdering tanpa henti dan ketika ia menjawabnya dan inilah yang terjadi.

Kyuhyun menutup ponselnya kemudian, memasukkan kembali kedalam kantong kemejanya.

Kemudian menatap semua anak buahnya " meeting berakhir sampai disini.." kata Kyuhyun tiba-tiba mengejutkan semua orang. Dan tanpa menunggu reaksi dari anak buahnya Kyuhyun langsung meninggalkan ruang meeting dengan tergesah-gesah.

" hei... Kyu..." Yesung mengejar sahabatnya. " ada apa?" tanya Yesung kemudian setelah berhasil menghentikan sahabatnya yang nampak gelisah. " ada apa?" tanya Yesung lagi.

" telfone pengacara Kim sekarang.." kata Kyuhyun tegas.

" mwo? Kenapa? Apa terjadi sesuatu?" Yesung bertanya binggung, kenapa ia harus menghubungi pengacara keluarga Cho itu. apa yang sebenarnya terjadi? dan siapa yang menelfonenya barusan? Sampai sahabatnya ini begitu gelisah dan tak tenang begini.

" Sungmin dikantor polisi.."

" mwo??"

" telfone sekarang. saat aku sampai disana, aku mau semua sudah selesai.." putus Kyuhyun tegas pada sahabatnya.

...

Hal pertama yang dilihat Kyuhyun ketika masuk kedalam kantor polisi adalah, Sungmin tengah dipegangi 2 orang namja, namun Sungmin terus berteriak dan berusaha menendang seorang namja yang juga dipegangi oleh seorang namja diujung yang berbeda dengan wajah yang penuh dengan luka lebam. Dari hidungnya keluar darah, dan dari sudut bibir dan salah satu matanya membiru.

Kyuhyun binggung melihat keadaan itu.

Apa yang sebenarnya terjadi? ia mendapat telfone bahwa Sungmin berkelahi disebuah mall, dan apa ini? benarkah yang dimaksud berkelahi itu antara Sungmin dan namja babak belur itu? masuk akal kah ini? bagaimana mungkin Sungmin berkelahi dengan seorang namja.

Yang ada dalam benak Kyuhyun, ia akan melihat seorang yeoja yang jambak-jambakan dan berteriak-teriak memperebutkan sesuatu, bukan seorang namja yang babak belur yang terus Sungmin maki-maki dengan kata-kata kasar.

" LEPASKAN AKU... HEI, KEMARI KAU... AKU TIDAK TAKUT PADAMU..." Sungmin terus berontak dan berusaha menendang-nendang namja babak belur dihadapannya.

" nona tenanglah.. ini kantor polisi.." 2 namja yang memegangi Sungmin yang meruapaka seorang polisi berusaha menenangkan Sungmin.

" Presdir Cho?"

Kyuhyun mengalihkan perhatiannya, ketika ada seorang yeoja cantik berlari kearahnya.

" Yoona.." ujar Kyuhyun kemudian.

" Presdir Cho, syukurlah kau datang.." kata Yoona dengan wajah khawatir.

Kyuhyun berjalan mendekati Sungmin.

" Ming cukup.." suruh Kyuhyun mencoba menenangkan Sungmin.

" siapa kau?" tanya polisi yang memegangi Sungmin.

" lepaskan.. aku walinya.." kata Kyuhyun yang dibarengi dengan kedua polisi itu melepaskan Sungmin.

Sungmin melihat kearah Kyuhyun. Kemarahan masih menguasainya.

" apa yang terjadi, hah?" tanya Kyuhyun pada Sungmin yang masih menatap sengit namja babak belur disampingnya.

" kau walinya?" tanya seorang polisi yang duduk dimeja dihadapannya, ia nampak mengetik sesuatu.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now