Page 11

182 22 1
                                    

" aku akan kekamar mandi sebentar.. kau bisa pesankan aku dulu ya!" ujar Yoona pada Sungmin.

" oke.." jawab Sungmin mentap, mengacungkan ibu jarinya.

Siang itu, usai kuliah mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama. sudah lama mereka tidak makan direstaurant mewah dan megah, dan siang ini mereka sengaja memilih restaurant mewah dan megah disebuah hotel yang ternama di Seoul.

" aku pesan semua itu ya.." kata Sungmin pada seorang pelayan restaurant yang melayaninya, setelah memilih beberapa menu untuk dirinya dan juga Yoona.

" saya akan membawakannya segera.." ujar pelayan restaurant itu sopan.

" heuumm.." sambil menunggu pesanannya dan Yoona kembali dari kamar mandi, Sungmin memilih untuk bermain dengan ponselnya. Sungmin mulai berselancar di dunia maya.

Super model KIM HEECHUL terlihat akrab dengan namja tampan yang diketahui berprofesi sebagai seorang dokter

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Super model KIM HEECHUL terlihat akrab dengan namja tampan yang diketahui berprofesi sebagai seorang dokter.

Spekulasi berkembang, selama ini super model cantik itu diketahui jauh dari scandal percintaan, namun ke akraban itu membuat banyak orang beranggapan bahwa, super model itu sengaja menyembunyikan jati diri namja yang dekat dengannya.

Sungmin benar-benar tak bisa mempercayai ini. sebuah media online memberitakan eommanya dengan seorang namja yang tak ia kenal. Bahkan dalam berita itupun, dengan gamblang bahwa eommanya begitu akrab dan dekat dengan namja itu.

" apa-apaan ini?" gerutu Sungmin kesal.

Buru-buru ia mencoba mencari lagi berita tetang eommanya.

Dan benar adanya, ada beberapa artikel lagi yang membahas eommanya dengan namja tak dikenal itu yang diketahui berprofesi sebagai seorang dokter.

Sungmin menutup semua berita online yang sudah ia baca dan mencoba menghubungi eommanya. Kemarahan tiba-tiba menguasainya. Ia harus meminta penjelasan dari eomma nya tentang berita ini. Apalagi selama ini yang Sungmin tahu, eommanya tidak pernah terlibat scandal percintaan dengan siapapun.

Nomor yang anda hubungi diluar jangkaun, cobalah sesaat lagi.

" sial !!! " umpat Sungmin kesal karena ponsel eommanya tidak aktif.

" eomma.. angkatlah telfoneku..." Sungmin terus berusaha menghubungi eommanya, ia membutuhkan penjelasan akan berita yang tengah ramai di media online itu.

Sungmin bisa menghajar hingga babak belur kekasih Yoona yang berselingkuh, lalu bagaimana bila kini yang berselingkuh adalah eommanya???

Tidak!!! Itu tidak akan mungkin terjadi.

Eomma nya tidak akan bersikap rendah dengan menduakan Kyuhyun, ia percaya itu.

Media kadang melebih-lebihkan suatau berita.

Sungmin terus berusaha membela eommanya dan tidak akan mudah percaya bahwa itu benar adanya,.. eomma nya tidak akan berselingkuh dibelakang Kyuhyun.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now