Page 27

191 23 9
                                    

“Oh, jadi karena ini Presdir Cho Kyuhyuh sulit dihubungi?” sindir Yesung pada Kyuhyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Oh, jadi karena ini Presdir Cho Kyuhyuh sulit dihubungi?” sindir Yesung pada Kyuhyun. “Kita ada rapat penting, dan lihat apa yang dilakukan Presdir Cho?” Yesung duduk disalah satu sofa di kamar bayi yang khusus Kyuhyun bangun untuk si kembar, disalah satu bagian rumah mewahnya.

“Kau datang membawa aura buruk. Pergi sana” usir Kyuhyun lantang. Tak mau aura buruk Yesung menerpa anak kembarnya.

“Hoelll.. kau mengusirku? Jangan bercanda Cho Kyuhyun” Yesung duduk menyilangkan kakinya. Menatap Kyuhyun jengah.

Kyuhyun yang saat itu tengah asyik dengan bayi kembarnya menatap ke arah sabahatnya yang kurang ajar, karena mengganggu waktu berharganya dengan bayi kembarnya. “Kedatangamu membuat bayi kembarku cemberut tiba-tiba” ujar Kyuhyun geram.

“Aigooo... kau melupakan jasa-jasaku selama ini!?” seru Yesung tak mau kalah. Benar-benar sahabatnya ini. Sudah memperbudaknya dan sekarang bicara kasar. “Kalau bukan karena aku, mungkin acara-acara penting di Channel Televisimu itu tidak akan berjalan dengan baik. Kau terlalu asyik dengan bayi kembarmu itu, sampai melupakan tanggung jawabmu sendiri”

“Apa kalian akan selalu bertengkar, kalau bertemu?” sindir Ibu muda yang baru saja ikut dalam pembicaraan sengit dua sahabat itu. baru saja masuk ke Kamar bayi kembarnya sudah di suguhkan perang dingin dua sahabat itu.

“Hai, Nyonya Lee” sapa Yesung malambaikan tangannya. “Aku hanya mengingatkan tanggung jawab Suami mu itu” sindir Yesung.

Ibu muda itu hanya tersenyum. Ia hafal betul bagaimana kalau dua sahabat itu bertemu. Mendebatkan hal-hal kecil. Bagai Tom dan Jerry saja.

“Makanya kau cepat menikah dan punya anak, agar kau itu tahu bagaimana rasa nya menjadi aku. Sangat bahagia..” sindir Kyuhyun menyombongkan dirinya pada Yesung yang cemberut sebal.

“Sudah! Berhentilah berdebat. Berikan si kembar padaku” Ibu Muda itu duduk disamping Kyuhyun. mengambil bayi kembarnya dari gendongan Kyuhyun.

“Sayang, aku masih ingin menggendong si kembar” rajuk Kyuhyun menolak memberikan si kembar pada Istrinya.

“Aku harus menyusuinya. Kau pergilah bersama Yesung Oppa. Kerjakan tanggung jawabmu..”

“Sayang..” rengek Kyuhyun masih tak rela bisa si kembar tak lagi ada dalam gendongannya. Ia belum puas bersama si kembar. Ingin selalu bersama si kembar.

Sejak kelahiran si kembar 3 Minggu lalu, Kyuhyun benar-benar hanya sibuk dengan si kembar. Melupakan segalanya dan hanya bersama si kembar dan sang Istri.

Kyuhyun bahkan tak pernah menghadiri rapat penting di Perusahaan Televisi miliknya dan menyerahkan semua tanggung jawabnya pada Yesung, sahabat dan juga wakilnya di Perusahaan.

Hate U Love U [Kyumin]Where stories live. Discover now