Okinawa

187 23 3
                                    

Siapa yang akan menyangka jika petualang untuk bersenang-senang dengan sahabat semasa sekolah dan pameran keindahan lukisan karya Van Gogh akan di perpanjang. Tidak untuk melakukan keduanya, hanya sedikit lebih lama saja di Jepang. Perintah ibu membuat Kim Taehyung kembali bergeser dari Tokyo ke pulau Okinawa dengan penerbangan 3 jam ke bandara Naha. Terletak di paling Selatan Jepang dengan kumpulan pulau-pulau indahnya. Penikmat aroma laut di Jepang tak akan melewatkan Okinawa yang tersohor dengan pantai-pantainya.

Mengapa Okinawa? Karena di sanalah resort mereka berada. Lebih indah dan lebih mewah setelah Namjoon membelinya kembali lalu bekerja sama dengan perusahaan asing dalam mengelolanya. Nama resort tersebut adalah Oritsu Okinawa Sunmarine Resort.

Dengan bangunan utama berbentuk piramid 9 lantai serta fasilitas mulai dari kolam renang, restoran, taman, marina, dermaga, hingga tempat pernikahan yang tersedia, resort besar itu dirampungkan selama 1 tahun pengerjaan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dengan bangunan utama berbentuk piramid 9 lantai serta fasilitas mulai dari kolam renang, restoran, taman, marina, dermaga, hingga tempat pernikahan yang tersedia, resort besar itu dirampungkan selama 1 tahun pengerjaan. Sangat besar dan indah untuk melakukan penandatanganan perjanjian beberapa perusahaan property dan pariwisata Korea untuk mengembangkan usaha di Jepang. Ada sekitar 12 wakil perusahaan yang akan hadir di resort tersebut. Untuk itu Taehyung telah menyiapkan kamar juga ruang rapat yang dibuat lebih lega untuk prosesi tersebut. Park Bogeum, sekretaris Taehyung juga datang untuk menyiapkan semua berkas yang dibutuhkan. Taehyung bertindak mewakili ibunya yang merupakan direktur utama, sementara sang anak bungsu menjadi direktur perencanaan dan produksi perusahaan.

Taehyung telah siap dengan memakai stelan jas formal dan menunggu tamu di ruang rapat. Acara penandatanganannya akan dilakukan pukul 10 ini. Jam di pagi hari dipilih sebab kebanyakan dari perwakilan yang hadir ingin menikmati pantai dan bermain di sana. Jelas saja banyak fasilitas yang ditawarkan di resort itu, mulai dari bananaboot, snorkeling hingga berkapal. Lengkap.

Pintu ruang mulai dilalui para tamu yang memakai pakaian formal seperti Taehyung. "selamat pagi direktur Kim." sapa mereka menatap presensi sang direktur tampan.

Semua yang hadir adalah laki-laki. Wajah saja karena kebanyakan laki-laki lah yang diberi tugas untuk melakukan hubungan eksternal seperti ini. Tunggu, ada seorang gadis juga?

Iris Taehyung nampak menangkap sosok perempuan yang berada di barisan paling belakang. Sedang bercengkrama dengan direktur Namdong Corp. Direktur Byun Baekhyun. Taehyung kenal baik dengannya tapi tidak sedangan sang gadis. Sekretaris barunya? Pacarnya?

Taehyung mulai mendekati kedua orang itu. "Hai hyung." sapanya akrab pada Baekhyun.

"Hai Tae." si gadis tampak memberikan tatapan tajam nan lurus pada Taehyung, beberapa detik setelahnya ia tersenyum. Memaksa. Hei, kita pernah bertemu.



Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Another Guardians ✔️Where stories live. Discover now