Bride

284 19 1
                                    

Deru ombak sore hari di pulau Jeju menjadi saksi bersatunya dua insan yang saling mencintai. Bagi sang pengantin perempuan, pernikahan ini bukan yang pertama kalinya tetapi pernikahan bersama Kim Taehyung adalah pernikahan terindah dan terakhir kalinya.

Pasangan itu memilih Jeju karena keduanya merupakan penikmat aroma laut dan langit biru. Upacara dan resepsi pun dilakukan tak jauh dari bibir pantai. Sebuah konsep baru yang Taehyung pilih, jauh berbeda dari pernikahan ketiga kakaknya yang menikah di secara indoor. Untunglah ia menikahi wanita yang juga senang dengan alam. Unik dan estetik seperti Taehyung. Benar, Tuhan menciptakan pasangan untuk saling melengkapi.

(upacara pernikahan)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(upacara pernikahan)

(upacara pernikahan)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Resepsi)

Jeju, 30 Agustus

Kim Taehyung & Kim Hani







HANI POV


Puji syukur pada Tuhan yang memberiku kesempatan kedua untuk membina rumah tangga kembali. Kali ini berdeda, aku mencintai suamiku. Aku sangat mencintai pria gila bernama Kim Taehyung ini.

Tubuhku bak dibawa terbang ke angkasa ketika lengan panjang Taehyung melilit pada pinggangku. Kami sedang menatap matahari tenggelam di Okinawa. Ya, kami sedang berbulan madu di pulau yang sama dan resort yang sama saat di awal-awal pertemuan kami. Oh, siapa yang menyangka jika pria menyebalkan yang memberiku makan ramen di dini hari akan menjadi suamiku. Takdir itu kadang lucu dan mengherankan.

Kami baru sadarkan diri pukul 4 sore dan langsung menuju pantai. Kenapa? Karena setelah resepsi kami langsung terbang lagi ke Tokyo lalu ke Okinawa dan saat tiba aku dan Taehyung sama-sama menyelam ke alam mimpi. Kami tidur cukup lama setelah menyelesaikan prosesi pernikahan yang melelahkan juga perjalanan ke sini.


"Tae, apa kau masih ingat saat pertama kali kita bertemu?"

"saat di pameran itu?"

Another Guardians ✔️Where stories live. Discover now