Widows

189 24 1
                                    

Kim Taehyung dibuat pusing tujuh keliling dengan tingkah gadis pengendara mobil sedan berkecepatan tinggi di depannya. Oh Hani dengan kurang ajarnya telah mengacak-acak isi kepala dan hati Kim Taehyung secara bersama-sama. Setelah mengenalkan Taehyung pada seorang pria bernama Lee Jung Shin, gadis itu lantas melarikan diri dari cafe. Taehyung butuh penjelasan sejelas-jelasnya mengenai pria yang kata Hani adalah mantan suaminya. Namun balasan gadis itu hanya,


"tidak di sini Tae."


Setelah mengatakan itu, ia pergi mengemudikan mobilnya entah kemana. Taehyung tak bisa diperlakukan seperti itu. Ia pun mengikuti kemana Hani akan pergi. Dan gadis itu menghentikan laju mobilnya pada sebuah taman. Ia berjalan mantap tanpa menghiraukan panggilan Taehyung di belakangnya.

Akhirnya gadis itu berhenti. Ia duduk di sebuah bangku taman panjang dengan keadaan setengah terengah setelah percobaan melarikan diri dari seorang Kim Taehyung. Atau dia memang sengaja menggiring Taehyung ke sana.

Taehyung berdiri di hadapan Hani, ia tak perlu duduk saat ini. "beri aku penjelasan Oh Hani."

"Kim Taehyung, Oh Hani ini adalah seorang janda." terlalu cepat dan tepat pada intinya hingga membuat Taehyung bergeming. Tubuhnya kaku dengan penjelasan singkat itu.

"de-dengan Lee Jung Shin i-itu?" lidah Taehyung keluh walau hanya untuk bertanya saja.

"Iya. Aku menikah dengan Lee Jung Shin yang merupakan temanku sejak kecil. Orang tua kami yang menginginkan pernikahan itu. Kami menikah tanpa saling mencintai." Hani menjeda, ia bisa melihat Taehyung yang mulai menyimak ceritanya dengan seksama.

"awalnya aku dan Jungshin memulai pernikahan itu dengan harapan kami bisa mencoba untuk saling mencintai. Tapi itu tidak berhasil, hingga Jungshin memutuskan untuk pergi. Ia menyerah setelah 8 bulan kita menikah. Jungshin menemukan wanita yang ia cintai dan itu adalah Minki. Mereka sudah menikah. Aku tidak mungkin meminta agar Jungshin mempertahankan pernikahan tanpa cinta itu, ia berhak bahagia dengan seseorang yang ia cintai." fakta itu cukup membuat Taehyung terkejut, terlebih mengenai Jungshin sebagai pihak yang mengakhiri penikahan mereka.

"kapan kalian bercerai?"

"4 tahun yang lalu."

"inilah alasan mengapa kau tak seharusnya menyukai Oh Hani."

Sebab utama Hani menutup rapat-rapat hatinya bagi banyak lelaki adalah status dirinya sebagai seorang janda. Terutama untuk Kim Taehyung, pria muda tampan dengan karir yang luar biasa. Taehyung pantas mendapat gadis lain yang lebih baik dari Hani dan juga single.


"lalu bagaimana jika aku tetap menyukaimu?"

Hani berdiri dari duduknya, bukan kata-kata itu yang ia harap keluar dari bibir Taehyung.

"kau akan menyulitkan dirimu Tae."



Taehyung dibuat bungkam. Tubuhnya tak bergerak ketika Hani berjalan meninggalkannya berdiri dengan wajah bodohnya. Ia tak menampik jika yang dikatakan Hani itu bisa saja menimpanya.

Deru angin sore hari mulai bergemuruh menjatuhkan kelopak bunga sakura di taman kota Seoul. Sebuah kisah akan berakhir di sana.



"Oh Hani, aku tetap menyukaimu. Aku tidak akan melepaskanmu." Teriakan berat Taehyung terbawa angin sampai ke gendang telinga Hani. Gadis itu berhenti berjalan namun masih pada posisi membelakangi Taehyung.

Rasanya Hani ingin tertawa saat ini juga. Ia ingin menertawai kebodohan yang Kim Taehyung katakan.



Kau memang gila!!



Another Guardians ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang